oleh

Wabub Marhein Berangkatkan Baris Berbaris Tingkat SD dan MI – srtv.co.id

Kang Marhaen Berangkatkan Gerak Jalan SD

srtv.co.id Nganjuk | Meriahkan HUT RI 74 Pemkab Nganjuk Jawatimur gelar kegiatan baris berbaris Wabup Kang Marhaen secara resmi berangkatkan Lomba Gerak Jalan jenjang SD dan MI sekecamatan Nganjuk. Senin, 12/08/19.

Sebanyak 86 regu yang ambil bagian dalam lomba tahunan ini mengawali start dari depan Stadion Anjuk Ladang. Dan nantinya akan finish di tempat yang sama. Untuk Tingkat SD dan sederajat, jarak yang ditempuh sekitar 8 kilo meter. Hadir pada acara tersebut antara lain Kadis Disparbuda, Kapolsek Nganjuk, Danramil Nganjuk, Kejaksaan dan para Kepala Sekolah.

Menurut DR.Marhein Jumadi, Wakil Bupati mengatakan sebagai generasi l00 muda Nganjuk jangan mudah menyerah. ‘’Tingkatkan semangat nasionalisme menuju Indonesia lebih unggul sesuai tema peringatan HUT RI. Sebagai generasi penerus bangsa yang masih memiliki masa depan panjang, giat lah belajar. Jangan mudah menyerah dan putus asa. Karena ke depan tantangan anak-anak bangsa ini semakin berat,’’ terang Wabup.

Dalam kesempatan ini wabub mewakili Mas Bupati Novi Rahman Hidyat yang sedang menjalankan tugas luar kota mas Bupati berpesan “agar tetap menjaga kekompakan, untuk membangun nganjuk lebih baik, para peserta gerakjalan ini semua adalah para generasi penerus calon – calon pemimpin bangsa ini”. Disampaikan wabub.

Reporter : Samsul Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed