Nyadran Cup Arsangga Sabet Juara 1 – srtv.co.id

Nyadran Cup dusun Ngetrep, Desa Kurungrejo

srtv.co.id Nganjuk – Rangkaian Nyadran Dusun Ngetrep Desa Kurungrejo Prambon melakukan srrangkaian agenda salah satunya Pertandingan bola voly. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 22 juni – 13 juli di lapangan dusun berlangsung ramai dan padat pengunjung.

Bacaan Lainnya

Menuut Jumari, S. Pd (Kepala Desa) saat diwawancarai Wartawan srtv.co.id (13/7/2019) mengatakan ” pertandingan Bola Voly memang sengaja diadakan karena menumbuhkan Jiwa sportivitas dan kekompakan warga”. Kedepannya pihaknya akan menyelenggarakan meningkatkan jumlah peserta bola voly sehingga banyak klub-klub yang dulunya sudah tiada bisa muncul kembali”. Paparnya.

Antusias masyarakat sangat luar biasa, tidak hanya warga desa kurungrejo saja banyak yang dari luar kecamatan Prambon. Menurut yon ( 45) warga desa setren kec. Rejoso “senang sekali melihat pertandingan bola voly walau jauh tetep berangkat” tuturnya.

Dulu Yon juga pemain bola voly terlebih dia mengatakan “klub yang bertanding kurang seru dibanding kemarin ketika babak penyisihan yang menurunkan pemain handal dari klub melonium” tambahnya.

Sementarra itu pertandingan dimenangkan oleh Tim Arsangga mendapatkan juara 1, Tim Melonium Juara 2 dan Tim Putra Otto juara 3. Pertandingan berlangsung dengan lancar dan aman.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.