Masak Nasi ! Rumah di Nganjuk terbakar Habis

Nganjuk / bertempat di Rt 04 Rw 06 Lingkungan Templek, Kelurahan Jatirejo. Kec. Nganjuk Kab. Nganjuk, telah terjadi kebakaran Rumah Bagian Dapur milik Bpk Sumaji (42 th) pekerjaan Wiraswasta. Kamis 18/07/2019

Bacaan Lainnya

Informasi dari saksi sekaligus sebagai pemilik rumah Sumaji umur 42 tahun Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Rt 04 Rw 06 Lingkungan Templek no 8 Kelurahan Jatirejo Kec/Kab. Nganjuk dan Siti Aminah Umur 37 tahun Pekerjaan Wiraswasta
Alamat Rt 04 Rw 06 Lingkungan Templek no 8 Kelurahan Jatirejo kec/Kab. Nganjuk.

Keterangan Sumaji (42 th), istri dari Sumaji yang bernama Ibu Siti Aminah sedang memasak Nasi di dapur dengan kayu bakar namun Saat memasak nasi di tinggal jualan di depan rumah, saat itu juga api menjalar ke tumpukan kayu di sebelah terjadi kobaran api membesar, Bu siti Aminah langsung minta pertolongan tetangga atau warga Rt 04 Rw 06 Lingkungan Templek Kelurahan Jatirejo Kec/kab. Nganjuk.

Dengan meminta tolong warga dan langsung saudara Sumaji (42 th) menghubungi Babinsa Anggota Koramil Nganjuk tiba di lokasi membantu memadamkan api dirumah dan beberapa saat Anggota PMK Kab. Nganjuk datang membantu pemadaman.l dan Pukul 10.20 Wib, Api padam dan ruangan dapur ludes terbakar semua.

Akibat kejadian kebakaran tersebut ditaksir sekitar 10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah).

Babinsa mengatakan Bahwa kebakaran Rumah Bpk Sumaji (42 th) alamat Rt 04 Rw 06 Lingkungan Templek no 8 Kelurahan Jatirejo kec/kab. Nganjuk, benar-benar kelalian tuan rumah. (Red)

Editor : ajie

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.