oleh

KEJAR TERUS SAMPAI 100% BABINSA DALAM RANGKA PROGRAM BEDAH RUMAH DI WILAYAH DESA BINAAN

Dalam rangka bantuan program bedah rumah/rutilahu dari pemerintah lewat TNI bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan rumahnya tidak layak huni.Wilangan Rabu 19/08/2020.

Dengan adanya program bedah rumah di wilayah lewat TNI sehingga babinsa sangat berperan untuk membantu warganya yang dapat bantuan dalam pengerjaannya.

Sehingga Serda Surat selaku babinsa Desa Sukoharjo dengan senang hati membantu pengerjaan rutilahu di rumah warganya An bu Nyamini Dsn putuk Ds Sukoharjo Kec Wilangan.

Supaya pengerjaan bedah rumah cepat selesai Serda Surat menghimbau agar lingkungan turut membantu dalam pengerjaan secara bergatian.Sehingga pengerjaan bedah rumah bu Nyamini tepat waktu yang sudah di tentukan.” Imbauan Babinsa. ‘

Sehingga bu Nyamini mengucapkan terima kasih banyak kepada babinsa dan warga masyarakat yang selalu membantu dalam pengerjaan bedah rumah.

Dengan adanya program bedah rumah /rutilahu di wilayah desa binaan sangat membantu tugas babinsa kedepan dalam menjalankan tugas sehari – hari.

News Feed