Jelang Idul Fitri, Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Ini Santuni Santuni Anak

Tanjungbalai
Caption: Pembagian paket sembako dan uang tunai ke anak yatim dan duafa di Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Selasa (11/5/2021). Bantuan itu berasal dari salah satu anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Riswan
banner 468x60

Tanjungbalai, srtv.co.id – Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Riswan, memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim di Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Selasa (11/5/2021).

Riswan mengatakan, bantuan paket sembako dan uang tunai yang dibagikannya itu diharapkan dapat meringankan kebutuhan anak-anak yatim, terutama untuk memenuhi keperluan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2021.

“Paket sembako beras dan uang tunai ini alhamdulillah tahun ini dapat kami salurkan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan di tengah badai Corona, dan menjelang hari kemenangan umat Islam ini,” jelas Riswan.

Kepala Lingkungan VI Kecamatan Teluk Nibung, Ridwan menuturkan, satu paket sembako yang dibagikan kepada anak-anak yatim itu di antaranya berisi beras seberat lima kilogram.

“Allhamdulillah, semoga ini bermanfaat dan kegiatan ini semakin lebih baik lagi. Hari ini dibagikan beras seberat lima kilogram per satu orang, kedepanya semoga lebih bertambah menjadi 10-15 kilogram per orang,” ujar Ridwan.

“Kita berterimakasih kepada Riswan yang merupakan sosok dermawan ini (bersedia) menitipkan rezeki mereka untuk diteruskan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan, yang hadir pada saat ini,” sambung Ridwan.

Kontributor: Ilhamsyah

Editor: Hasan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *