IKS PI KERA SAKTI Ranting Kec.Nawangan Gelar Baksos Peduli Masyarakat – srtv.co.id

Aksi Kemanusiaan Baksos

Bacaan Lainnya

srtv.co.id Pacitan, Salah satu bentuk kepedululian dalam menentaskan angka kemiskinan serta saling berbagi dibulan Suci Ramadhan 1440 H. yang beradaya di Wilayah Kabupaten Pacitan Provinsi Jawa Timur. Pengurus Ranting Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Kecamatan Nawangan Cabang Pacitan, Gelar Bakti sosial kepada warga masyarakat kurang mampu. Jumat. 13/5/19.

Hal demikian disampaikan Ketua Ranting IKS PI Kera Sakti Bambang bahwa “tujuan kegiatan ini merupakan selain berbagi di bulan Ramadhan 1440 H, juga salah satu bentuk kepedulian keluarga IKS Nawangan untuk membantu masyarakat kirang mampu.”ungkapnya melewati saluran Ponsel.

Baksos tersebut merupakan hasil inisiatif serta kesepakatan dari rapat segenap pengurus beberapa waktu lalu, memurut keterangan bambang sumberdana yang digunakan baksos tersebut dari iuran Anggota Warga IKS PI Kera Sakti.

“Dana yang digunakan ini hasil dari iuran dari berbagai Rayon yang berada di Desa, dan hari ini ada 7 titik” imbuhnya

Tujuh titik tersebut meliputi 4 desa yang berada di Kecamatan Nawangan
Desa Pakis Baru 2 titik, Desa Penggung 2 titik, Tokawi 2 titik , Nawangan 1 titik.

Selain itu Bambang Ketua Ranting yang sering di sapa akrab Mbah Gondo tersebut berharap dengan adanya bantuan yang diberikan, bersama Warga IKS dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Kami berharap dengan bantuan beras dan beberapa peelengkapan yang lain dapat beemanfaat”pungkasnya.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.