oleh

Guna Pastikan Kondisi Aman Pasca Pemungutan Suara, Polres Pacitan Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI, Satpol PP

-PEMILU-31 views

Guna Pastikan Kondisi Aman Pasca Pemungutan Suara, Polres Pacitan Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI, Satpol PP

srtv.co.id Pacitan, Guna memastikan kondisi yang aman serta kondusif pasca pemungutan suara 17 April 2019, Kepolisian Resort Kabupaten Pacitan, Gelar Patroli Gabungan bersama TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di Kantor PPK di Wilayah Kab Pacitan, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD), Panwas serta daerah rawan pelanggaran dan kriminalitas di Wilayah Kab Pacitan.

Ptroli tersebut dipimpin langsung Kapolres Pacitan AKBP Sugandi SIK MHum, ia mengatakan “Dengan pelaksanaaan patroli gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP diharapkan dapat tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif paska masa pungut Suara Pemilu 2019 di wil Kab Pacitan.”Ungkapnya. Kamis malam (18/4/19)

sebelum melakukan ptroli segenap petugas serta jajaran gelar apel kesiapan dan pengecekan anggota di pimpin Kabag ops Kompol Sukoco mewakili Kapolres Pacitan AKBP Sugandi SIK MHum di halaman Mapolres Pacitan.

Selanjutnya personel dibagi menjadi dua regu melaksanakan patroli dengan sasaran penguatan pengamanan dan Patroli penyimpanan Logistik Pemilu 2019 di Kantor PPK di Wil Kab Pacitan, Kantor KPUD, Panwas serta daerah rawan pelanggaran dan kriminalitas di Wilayah Kab Pacitan.

Dalam Patroli kali ini berjumlah 51 Persoli yang terdiri dari TNI 6. Personil, Pol PP. 8 personil, Polri 37 Personil. Dan berjalan dengan lancar.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed