500 Santri Dzikir dan Istighosah untuk Kesuksesan Pemilu

500 Santri Dzikir dan Istighosah untuk Kesuksesan Pemilu

srtv.co.id Pacitan, Kurang lebih 500an Santri Ikuti Dzikir dan Istighosah dengan tema Mengetuk Pintu langit Untuk Kesuksesan Pemilu dan Indonesia Maju, yang di gelar Pondok Pesantren Al-Istiqomah,di Aula Lantai Tiga (JL Bangsa No. 03 Rt 01.Rw 01 Bubakan Ds.Kembang Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan Jawa Timur). Selasa. (16/4/19).

Ketua Pelaksana Syahri mengatakan kegiatan tersebut diikuti dari Santri Ponpes Al-Istiqomah dan Ponpes Al-Anwar dengan harapan Pemilu 17 April 2019 dapat berjalan dengan sukses saling menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk kemaslahatan umat, bangsa, dengan harapan pada Pemilu 2019 ini, bisa berjalan dengan lancar, adem, ayem dan untuk peserta kurang lebih 500an terdiri dari Santri PP Al-Istiqomah, Santri PP Al-Anwar.” sampainya.

Selain itu Syuhada Subir Direktur Majelis Tarbiyah Taklim Ponpes Istiqomah berpesan kepada warga masyarakat Kabupaten Pacitan agar mengunakan hak pilihnya ke TPS guna memilih pemimpin yang amanah.

“mewakili pondok ini kepada seluruh masyarakat untuk mengunakan hak pilihnya, untuk memilih pemimpin bangsa maupun calon ligislatif yang bisa membawa aspirasi atau suara rakyat, menuju indonesia yang adil, makmur, Pancasila yang menjadi Ideologi bangsa kita”imbuhnya.

Nampak hadir Ustd.Syuhada Subir Direktur Majelis Tarbiyah Taklim Ponpes Istiqomah Serta Ustad Yang Lainnya, Ust Kairul Anwar, Santri Ponpes Al- Istiqomah, Santri Ponpes Al-Anwar.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.