Pelantikan PC PMII Nganjuk, Ketum PB PMII: Semoga Membawa Spirit Baru

Pelantikan PC PMII Nganjuk masa khidmat 2022-2023

srtv.co.id Nganjuk – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Nganjuk resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII (PB PMII) Muhammad Abdullah Syukri di Pendopo KRT. Sosroe Koesuma, pada Kamis (9/3/2023).

Dalam pelantikan tersebut PC PMII Nganjuk sekaligus melaksanakan Pelatihan Kader Lanjut III yang mengusung tema “Akselerasi Sinergitas Gerakan, dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah,”

Adapun ketua PC PMII Kabupaten Nganjuk terpilih Arisa Baitul Hanif menjelaskan, kegiatan ini merupakan pelantikan Pengurus Cabang PMII Kabupaten Nganjuk yang nantinya akan dilanjutkan dengan Pelatihan Kader Lanjut yang ketiga.

“Alhamdulillah luar biasa apalagi yang melantik langsung dari Ketua Umum PB PMII Sahabat Abdullah Syukri dan juga dihadiri oleh Ketua PKC Jawa Timur Sahabat Baijuri dan Ketua Kopri PKC PMII Jawa Timur,” ujarnya.

Bacajuga  Gunakan Sarana Sepeda Dan Becak Onthel, Dandim 0810 Bagikan Langsung Masker Kepada Warga Nganjuk

Sementara itu, dengan adanya pelantikan ini harapannya adalah semoga sahabat-sahabat dikemudian hari semakin nyata dalam gerakan, kemudian sinergitas dengan beberapa pihak untuk kita mengimplementasikan nilai-nilai yang terkandung dalam PMII.

Ketua Umum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri menyampaikan perasaan senang pada awak media setelah prosesi pelantikan PC PMII Nganjuk.

“Saya bahagia dan senang, ini silaturahim yang tertunda jadi semoga bisa membawa spirit yang baru untuk sahabat-sahabat PMII Nganjuk,” ungkap Abdullah.

Ia berpesan Bisa lebih progresif dan banyak progam kerja yang kreatif, inovatif dari kaderisasi maupun pengawalan isu nasional.

Dari acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Kabupaten Nganjuk Marhaen Djumadi , Forkopimda Kabupaten Nganjuk, PCNU Nganjuk, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang bersangkutan dan puluhan kader PMII se-Kabupaten Nganjuk.

Bacajuga  Disperindag Gandeng Bea Cukai Gelar Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Bidang Cukai

 

Reporter: Erlitah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *