Berita  

Polres Nganjuk Gelar Baksos dan Bansos Serentak di Gereja ST. Paulus Nganjuk

Nganjuk- srtv.co.id – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Pengurus Bhayangkari Nganjuk dengan didampingi Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) menggelar Bakti Sosial dan Bantuan Sosial serentak, kegiatan dilaksanakan di Gereja ST. Paulus Nganjuk, Selasa (25/6/2024).

 

AKBP Muhammad mengungkapkan, kegiatan Baksos dan Bansos Serentak tersebut merupakan kegiatan yang terkoordinir dan dilaksanakan secara bersamaan oleh Polres jajaran Polda jatim dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

 

kegiatan Baksos dan Bansos Serentak diawali dengan pembukaan secara seremonial dan dilanjutkan dialoq interaktif bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si, melalui Zoom Meeting dari Polres Ponorogo.

 

“Kami menyiapkan puluhan paket sembako yang akan dibagikan kepada pengurus gereja dan warga sekitar sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Polri kepada masyarakat,” ujar AKBP Muhammad.

Bacajuga  Tanggap Banjir, Babinsa Mejayan Pantau Desa Binaan.

 

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Nganjuk juga menggelar beberapa kegiatan kemanusiaan seperti pembagian bansos di beberapa kecamatan lainnya, Bakti Religi untuk perbaikan sarana rumah ibadah (masjid, Ponpes, gereja, klenteng), Bedah Rumah, donor darah dan pembuatan sumur bor.

 

AKBP Muhammad berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dengan warga, terutama dalam momen perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

 

Sementara itu, Romo Robertus Joko Sulistiyo yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif Polres Nganjuk. Kegiatan ini sangat membantu dan memberikan dampak positif bagi warga sekitar.

 

Romo Joko juga berharap agar sinergi antara Polri dan masyarakat ini dapat terus terjaga dan semakin kuat. Kerjasama seperti ini sangat penting untuk membangun keharmonisan dan solidaritas di tengah masyarakat.

Bacajuga  Tanggap Banjir, Babinsa Koramil Kota Nganjuk Pantau  Wilayah

 

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan membawa kebaikan bagi semua pihak,” tambahnya.(acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *