Berkunjung ke Rumah Khofifah, Gibran: Giliran Saya Dukung Khofifah-Emil

Gibran Rakabuming Raka Wapres RI terpilih bersama Khofifah Indar Parawansa sesudah menggelar pertemuan di kediaman Khofifah di Jemursari, Surabaya, Kamis (6/6/2024)

Srtv.co.id  – Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden Terpilih RI mengaku siap mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dukungan itu disampaikan Gibran waktu menggelar pertemuan dengan Khofifah di rumahnya, kawasan Jemursari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, Kamis (6/6/2024).

Pada pertemuan itu, Gibran menyebut Khofifah dan Emil memiliki andil besar dalam pemenangan dirinya bersama Prabowo Subianto di Jatim, hingga mengantongi suara sebanyak 16.716.603 suara atau 65,19 persen.

“Terima kasih sudah berjuang, sudah berkeringat dan hasilnya juga sangat memuaskan 65 persen, ini luar biasa sekali,” ucap Wali Kota Solo itu.

Gibran menyatakan, kini giliran dirinya mendukung duet Khofifah dan Emil Elestianto Dardak Mantan Wagub Jatim, untuk kembali berkontestasi di Pilgub Jatim 2024.

Bacajuga  Perkuat Militansi dan Soliditas Kader, PDIP Nganjuk Gelar Peringatan Kudatuli

“Giliran saya yang membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” kata Gibran di rumah Khofifah, Kamis pagi.

Dukungan Gibran itu kemudian disambut dengan sorakan para relawan yang hadir di pertemuan itu. “Lanjutkan, lanjutkan, dua periode!” kata para relawan sambil bersorak.

Putra sulung Joko Widodo Presiden itu menginstruksikan supaya para mesin politik mulai dipanaskan menjelang beberapa bulan bergulirnya Pilkada 2024.

“Saya mohon bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Kita doakan yang terbaik untuk beliau berdua semoga semuanya dilancarkan,” ujar dia.

Gibran pun mengaku siap bila diminta tolong Khofifah-Emil datang ke Jatim untuk membantunya di Pilkada nanti.

“Ini tinggal nunggu kode aja dari Bu Khofifah kapan saya ke Jatim. Ini nanti apa pokoknya kami siap lah,” tuturnya.

Bacajuga  Adu Taktik dan Strategi 2 Pamen TNI-AD di Madiun - srtv.co.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *