Berita  

Kapolres Nganjuk Dorong Kesiapan Petugas Pam Operasi Ketupat 2024 dengan Pemberian Suplemen dan Cek Kesehatan

Nganjuk – srtv.co.id – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kaopres  memberikan suplemen dan vitamin kepada petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024, Sabtu (06/04/2024).

Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga kebugaran serta kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan di pos Pam yang tersebar di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang lebaran Idul Fitri 1445H/2024M.

“Selama pengamanan ini petugas dihadapkan dengan cuaca yang sukar diprediksi, sebentar panas dan tiba-tiba hujan lebat, oleh karena itu, pemberian suplemen serta vitamin ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan petugas,” ujar AKBP Muhammad.

Tidak hanya itu, Kapolres Nganjuk juga memerintahkan kepada tim kesehatan Polres Nganjuk untuk melakukan cek kesehatan kepada petugas Pam. Pemeriksaan kesehatan meliputi cek tekanan darah serta evaluasi kondisi fisik lainnya guna memastikan kesehatan dan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas pengamanan.

Bacajuga  Aksi Spontan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Jenguk 2 Balita di Nganjuk Penderita Bocor Jantung dan Tumor Lidah

“Dengan upaya-upaya ini, diharapkan petugas Pam Operasi Ketupat Semeru 2024 dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram,” pungkas AKBP Muhammad.(acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *