Puncak HUT Kemerdekaan RI dan HUT ke-8 Exindo 57 di Ngluyu, H. Panito Datangkan Guyon Maton-Cak Percil Cs

NGANJUK, srtv.co.id – Puncak perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan HUT ke-8 PT Exindo di Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, diisi dengan suguhan hiburan spektakuler, Rabu malam (6/9/2023).

Tak tanggung-tanggung, Direktur Utama PT Exindo 57, H. Panito mendatangkan Grup Campursari Guyon Maton, dan grup Dagelan Kondang Cak Percil Cs, untuk menghibur ribuan warga Kecamatan Ngluyu.

Warga antusias menyaksikan aksi dagelan Cak Percil Cs yang diiringi musik campursari Guyon Maton, di Lapangan Desa/Kecamatan Ngluyu.

“Hiburan istimewa di Desa Ngluyu malam ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78, dan sekaligus HUT ke-8 PT Exindo 57, perusahaan besar yang dipimpin oleh putra daerah asli Ngluyu, Bapak H. Panito SE,” ujar Camat Ngluyu Wardoyo, Rabu (6/9/2023).

Bacajuga  Tak Punya Biaya, Tapi Bisa Kuliah Gratis Bahkan ke Luar Negeri Ini Kisahnya

Hadir langsung dalam perhelatan tersebut Direktur Utama (Dirut) PT Exindo 57, H.Panito SE,Dandim 0810/Nganjuk, Forpimcam Ngluyu, hingga Kades dan jajaran perangkat desa setempat.

Camat Ngluyu memberi apresiasi tinggi kepada Dirut PT Exindo 57 H. Panito, yang untuk kesekian kalinya telah menghadirkan hiburan spektakuler untuk warga Ngluyu. Di mana, beberapa waktu lalu juga telah menggelar pertunjukan wayang kulit dan berbagai acara istimewa lainnya.

Dirut PT Exindo 57 H. Panito SE menyampaikan, hiburan Campursari Guyon Maton dan Dagelan Cak Percil Cs ini untuk berbagai kebahagiaan dengan segenap masyarakat Ngluyu, yang merupakan tanah kelahirannya.

Momentumnya juga bertepatan dengan 78 tahun Indonesia merdeka dan HUT PT Exindo 57 yang ke-8.

Bacajuga  Pasca Mbah Ratman Meninggal KONSTI Miliki Ketua Baru - srtv.co.id

“Alhamdulillah, sama seperti tahun lalu, kita kembali menghadirkan Cak Percil Cs. Tujuaannya untuk memberikan hiburan kepada seluruh masyarakat Ngluyu dan Kabupaten Nganjuk,” kata Panito.

Lebih lanjut Panito mengatakan, PT Exindo sebelumnya juga telah sukses menggelar rangkaian pertunjukan spektakuler, pada momentum HUT RI ke-78 dan HUT ke-8 Exindo 57.

Antara lain pergelaran wayang kulit di garasi Exindo 57 di Desa Candirejo, Kecamatan Loceret, lalu berlanjut pergelaran wayang kulit di Kecamatan Ngluyu, pada Agustus 2023 kemarin.

“Dan ini yang terakhir atau puncaknya, kami persembahkan hiburan Cak Percil Cs kepada seluruh masyarakat. Semoga membawa manfaat untuk semua,” pungkas Panito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *