DPC Gerindra Nganjuk Antarkan Bacaleg Naiki Becak ke KPU

DPC Gerindra Nganjuk Antarkan Bacaleg Naiki Becak ke KPU

srtv.co.id Nganjuk | Pada Sabtu (13)5/2023) pukul 14.00 WIB, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Nganjuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) tingkat DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Gerindra menang, prabowo presiden, prabowo presiden, prabowo presiden itu yel-yel wajib,” teriak Ketua DPC Partai Gerindra Nganjuk Jianto.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan saya minta doa ke panjenengan semuanya buat masyarakat seluruhnya,” ujar Jianto.

Perjalanan DPC Gerindra Nganjuk menuju KPU dengan manaiki becak, tidak terlepas dari filosofi becak ketika ingin mendapatkan penumpang harus menggayuh dengan panjang.

“Gerindra pakai filosofi itu kalau kita ingin menang menguasai nganjuk kita harus bekerja keras dulu untuk mencapai kemenangan tersebut,” tuturnya.

Bacajuga  Jago Merah Melahap Gudang Pabrik Benih Pertanian PT. Sang Hyang Seri

“Saya minta restu doannya teman-teman semua untuk gerindra kabupaten Nganjuk mudah-mudahan target kita sekarang 6 kursi bisa mendapatkan sampai 11 kursi mudah-mudahan bisa tercapai,” pungkasnya.

Bacaleg yang di daftarkan berjumlah 50 sesuai dengan kuota perdapil, keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen dan semua dokumen sekarang masih diverifikasi.

 

Reporter: Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *