Jelang Ramadhan, Polres Bersama Forkopimda Nganjuk Gelar Pemusnahan Barang Haram

Jelang Ramadhan, Polres Bersama Forkopimda Nganjuk Gelar Pemusnahan Barang Haram

srtv.co.id Nganjuk – Menjelang bulan Ramadhan, Polres Nganjuk bersama Forkopimda menggelar pemusnahan barang bukti miras, narkoba dan knalpot brong, pada Senin (20/3/2023) pukul 09.00 WIB di Mapolres Nganjuk.

Barang bukti yang dimusnahkan adalah Sabu seberat 28.55 gram, Okerbaya sebanyak 42.600 butir, 2.003 liter Arak Jowo, 5 liter Anggur Kolesom, 1 liter Kolencu, 13.64 liter Anggur Merah, 5.58 liter Beras Kencur, 67.58 liter Bir Singaraja, 6.82 liter Bir Prost, Knalpot brong 53 unit dan velg modifikasi 18 unit.

AKBP Muhammad mengungkapkan barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan dari ratusan kasus yang ditangani Satresnarkoba, Satsamapta dan Satlantas Polres Nganjuk dari Januari 2022 sampai dengan Maret 2023.

Bacajuga  Korban Tertimbun Material 15v Meter Longsor di Penambangan Pasir Kalibening Lumajang

“Ini bukti keseriusan Polres Nganjuk yang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga bisa beraktifitas dengan tenang baik siang maupun malam,” kata AKBP Muhammad.

Ia menambahkan dibalik sukses mengungkap ratusan kasus oleh anak buahnya masih ada yang harus dibenahi terutama dalam segi pembinaan dan generasi muda dan pelajar di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Pemusnahan minuman keras

“Tentunya diperlukan kerjasama yang intensif dari semua pemegang kepentingan untuk mencegah anak – anak kita agar tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan perbuatan melanggar hukum lainnya,” pungkas AKBP Muhammad.

Dilanjutkan dalam sambutan Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan hari ini ada pemusnahan barang bukti narkoba, knalpot brong, miras.

Bacajuga  Jaksa Bagi-bagi Takjil ke Tahanan di Rutan Nganjuk

“Ini adalah awal dari permasalahan-permasalahan di masyarakat, maka ayo bersama-sama support betul sehingga Nganjuk aman, tentram, damai dan masyarakat berkegiatan dengan gembira.

Marhaen juga menjelaskan beberapa prestasi yang diperoleh Polres Nganjuk dalam tahun terdekat ini.

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh Kapolres Nganjuk, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Forkopimda Nganjuk, Kepala BNN Nganjuk, Kepala Rutan Kelas B Nganjuk dan Kapolsek se-kabupaten Nganjuk.

 

Reporter: Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *