Berita  

Reog dan Barongan Bersama TNI Geruduk Polres Nganjuk HUT Bhayangkara 

Nganjuk – HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022  Kodim 0810/Nganjuk memberi kejutan  kepada Polres Nganjuk di Mapolres Nganjuk Jl. Gatot Subroto No.116, Ringin Anom, Ringinanom, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.Jumat ( 01/07/2022 ).

Dengan Tema HUT Bhayangkara ke – 76 ” Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh ”

Dalam Menyambut hari Bhayangkara Kodim 0810/ Nganjuk memberikan kejutan Seni Reog yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0810/ Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P bersama perwakilan Danramil serta Perwira Staf Kodim,Anggota Kodim 0810 / Nganjuk dan Pns dengan membawakan Nasi Tumpeng serta dengan iring – iringan Kesenia Reog lengkap dengan pengeras suara.

Bacajuga  Sosialisasi Wawasan Kebangsaan oleh Ida Bagus Nugroho SH Guna Menangkal Radikalisme

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim Nganjuk Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K, M.H. Menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya atas perhatian dari Kodim Nganjuk, “Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0810/Nganjuk, pagi ini disangka Polres Nganjuk mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama Anggota memberikan ucapan hari ulang tahun bhayangkara ke-76,” ujarnya.

“Saya berharap Sinergitas kita tetap terjaga dalam keamanan situasi, lingkungan masyarakat diwilayah Kabupaten Nganjuk” ujar Kapolres.

Keakraban serta Sinergitas dua institusi di Kabupaten Nganjuk tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan pagi tadi antara Kapolres Nganjuk bersama Dandim Nganjuk yang saling Menari Kesenian Reog dan Jaranan.

Bacajuga  Tim Teacer PPKM Mikro Gerak Cepat Putus Rantai Penularan Covid 19.

Dandim Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P menambahkan bahwa kejutan di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya, “Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk mengucapkan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-76 karena Kodim 0810/Nganjuk turut mendukung dengan adanya hari Bhayangkara ini,” kata Dandim.

“Tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Nganjuk ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas Kabupaten Nganjuk.Jaya selalu Polri ” Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.pungkas Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *