Sinergi Bersama CB Plt Bupati Nganjuk Launching Desa Wisata CB

 

srtv.co.id Nganjuk- Peletakkan batu pertama untuk simbolis pembangunan monumen CB Nganjuk di Desa Wisata diharapkan bisa meramaikan atau berperan aktif dalam hal kemajuan ekonomi, pada Selasa (28/06/22) bertempat di Desa Waung, Kecamatan Loceret.

Acara ini di hadiri oleh PLT Bupati Marhaen Djumadi, Sekcam Baron Gunawan, Dhoni Kepala Desa Waung, Gunawan Widagdo (Dinas pariwisata), Sopingi (Dinas pendidikan), AKP Sutiyo (Kapolsek Baron) , Danramil Baron atau yang mewakili Serma Alex endrata , juga Forpincam Baron, Perwakilan seluruh kepala Desa yang ada Di Kecamatan Baron. Hj Sujianto Kepala Desa Tanjungtani yang mewakili Ketua CB Nganjuk (Abah Qoyum), serta di ikuti peserta CB 13 chapter sekitar 200 an perwakilan CB Nganjuk.

Bacajuga  Mantan Kades Putren Di Jebloskan Penjara, Penasehat Hukum akan Mempelajari jika dimungkinkan Akan Menggugat Pra Peradilan

Dalam sambutannya Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi sangat mengapresiasi dan mensuport terkait Desa Wisata.

“Pemerintah Daerah mendukung dan mensuport secara langsung untuk Desa wisata ini dan saya sangat kagum untuk Bersatunya CB Nganjuk ikut dalam hal wisata Desa,” ungkapnya.

Harapan Marhaen, semoga CB ada kegiatan setiap tahun mengadakan Hari jadi CB atau kegiatan lainya terkait CB biar CB ini Bisa jadi tidak hanya ICON saja tapi gerak dalam hal Yang positif.

Selanjutnya Kepala Desa Waung, Dhoni sang penggiat Desa Wisata menjelaskan bahwa Desa punya potensi selain UMKM juga potensi CB Waung, karena CB pertama kali terbentuk di Desa waung almarhum Kang Ndun ,sehingga dari situ CB Indonesia terbentuk.

Bacajuga  Hasil Tes Urine Narkoba di Dinas PUPR Pacitan Satu Positif Metamhine - srtv.co.id

“Dengan adanya pembangunan monumen CB Nganjuk di Desa Wisata ini nantinya bisa untuk meramaikan UMKM,” tuturnya.

Ketua CB Club’ Nganjuk, H. Sujianto (Abah Qoyum) mengatakan kita akan terus memajukan CB Club apapun situasinya dan kita pernah dijanjikan Monumen CB Nganjuk bersatu oleh Bupati non aktip Novi Rahman Hidayat waktu itu dan kita akan menagih janji itu kepada penerus pemangku Nganjuk Plt Bupati Nganjuk.

 

Reporter: Red Bon, Erlita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *