Berita  

Lepas Siswa SD Kartika IV-2, Ny. Elsye Deni Rejeki : Jangan Pernah Menyerah Mengejar Cita-cita Kalian

Bertempat di aula SD Kartika IV – 2, Jalan Kemiri No.17B, Kecamatan Taman, Kota Madiun, SD Kartika IV-2 Kota Madiun mengadakan acara pelepasan dan kelulusan siswa-siswi kelas VI Tahun pelajaran 2021/2022. Sabtu, (25/6/2022)

Dalam acara ini, sebanyak 7 orang yang terdiri dari empat orang siswa dan tiga orang siswi dari anak didik SD Kartika IV-2 yang dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan dan dilepas oleh kepala sekolah ibu Mahdalia Yuniawati S.pd bersama para staf pengajar SD Kartika IV-2.

Acara pelepasan dan kelulusan ini selain dihadiri oleh seluruh siswa kelas VI, orangtua/wali siswa kelas VI, Guru, para tamu undangan juga di hadiri oleh seluruh orang tua wali siswa serta siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 5 SD Kartika IV-2 dan juga di hadiri oleh Ny. Dewi Ali Supangat mewakili Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya.

Bacajuga  Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Dan Penyekatan, Dandim Madiun Menghimbau Jajaranya Pahami Inmendagri.

Pada kesempatan ini Ny. Elsye Deni Rejeki selaku ketua yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya dalam sambutan yang dibacakan oleh Ny. Dewi Ali Supangat meyampaikan ucapan terima kasihnya kepada wali siswa yang sudah memberikan kepercayaan, menitipkan buah hatinya di SD Kartika IV-2 ini.

Lebih lanjut, kepada para siswa Ny. Elsye Deni Rejeki berpesan agar para siswa terus semangat dalam belajar dan untuk selalu berbakti kepada kedua orang tua, “Untuk anak-anakku, tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang terus mau belajar, berbakti kepada kedua orang tua dan jangan pernah menyerah dalam menggapai cita-cita kalian”, terang Ny. Elsye dalam sambutanya.

Bacajuga  Babinsa Peduli Masjid | TNI Dalam Menjaga Kebersihan Lingkungan

Pada kesempatan yang sama Ny. Mahdalia Yuniawati S.pd selaku Kepala sekolah di SD Krtika IV-2 berpesan kepada anak-anak didiknya, agar menjadi anak yang hebat, anak yang berbakti serta anak yang berguna bagi nusa bangsa agama dan negara ke depan nantinya.

Acara berlangsung meriah dengan penampilan apik siswa-siswi kelas 1-5. Diawali dengan opening pembacaan tartil, dilanjutkan dengan Tari candik ayu, Menyanyikan Lagu, puisi, dan kolaborasi bercerita menggunakan bahasa inggris (Telling Story), serta penampilan fashion show oleh anak didik SD Kartika IV-2 Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *