Wabub Marhein “Antar Mbah Wakiyem ke Tempat Peristirahatan Terakir” – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Nasib malang yang menimpa dua lansia yang sempat viral di berbagai medsos, dan media masa yang berhasil di temukan Komonitas Peduli Nganjuk, dan Rumah di bedah oleh Pemkab Nganjuk Beserta Ibu Bupati Yuni Sopia Rahman Hidyat.

Setelah kedatangan Yuni Sopia Istri Bupati Novi Rahman Hidayat, Mbah Wakiyem 85 tahun yang sedang sakit malam tadi 31/10/19 Meninggal dunia.

Mendengar kejadian tersebut Marhein Jumadi, Wakil Bupati Nganjuk langsung datang ke rumah Mbah wakiyem yang beralamay Desa Sombron, Kecamatan Nganjuk untuk bertakziah dan mengucapkan bela sungkawa terhadap keluarga mbah wakiyem, tampak Wabub ikut memikul Jenazah Mbah Wakiyem.

Menurut Marhein Jumadi mengatakan “meski mbah wakiyem telah meninggal dunia, untuk bedah rumah tetap di teruskan karena masih ada saudaranya yang lansia tinggalbdi rumah tersebut”. Jelas kang Marhein.

Bacajuga  Desa Batembat Kampung Tangguh Semeru Sebagai Vaksin Covid 19  - srtv.co.id

Di tambahkan Marhein kepada srtv.co.id ” menurut informasi dari tetangga yang berada di samping rumah kedua lansia tersebut termasuk orang baik, bahkan saat di tanya Ibu Novi, minta apa mbah simbah menjawab hanya pingin sehat”. Terang marhein.

Setelah dilakukan prosesi, adat istiadat dan di solatkan jenazah di bawa ke tempat pemakam desa setempat untuk di kebunikan.

Reporter : Sofa

Editor : BJ. Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *