Senam Bareng Camat Gali Potensi, Tangkal Radikalisme – srtv.co.id

#Gali Potensi Tangkal Radikalisme

srtv.co.id Nganjuk | Untuk mengetahui potensi yang di miliki desa di wilayang kertosono, camat beserta jajaran turun ke desa dalam kesempatan kali ini Camat Kertosono datang ke Desa Drenges, Tepatnya di Pondok Pesantren Babussalam.

Disini Pacamat dibsambut dengan ratusan anak – anak yang siap mengikuti senam bersama, Camat, Sekcam, beserta staf kecamatan kertosono, sebelum acara senam bersam di mulai camat beserta sekcam mendapat kalungan buanga dari kepala Mdarasah.

Nampak dalam acara senam bersama bapak Camat kali ini kecerian santri wan dan santri wati YPI Babusalam, di iringi musik, dan instruktur senam nampak semua guru, dan murid beserta staf kecamatan, mengikuti senam sesuai irama dan gerak.

Bacajuga  KAI Salurkan CSR Untuk Para Penyandang Disabilitas - srtv.co.id

Camat Kertosono Subani, mengatakan “kegiatan turun ke desa ini, bertujuan mengeratkan hubungan antara pemerintah desa dengan kecamatan, selain itikegiatan, selain itu untuk melihat potensi yang di miliki desa”. Jelasnya.

Ditambahkan Subani, SH, MM. Salah satu potensi Desa Drenges, adalah “pondok pesantren, yang maju, ini perlu di pertahankan dan tingkatkan, dan yang paling penting adanya pondok pesantren ini harus mampu menjadi tembok pembatas pergerakan ajaran radikalisme yang akhir akhir ini mulai menghawatirkan”. Tuturnya.

Menangkal ajaran radikalisme “bukan menjadi tugas pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan saja namun menjadi tanggung jawab kita bersama karena ajaran radikalisme harus bisa menggrogoti Persatuan NKRI”. Pungaksnya.

Reporter : Samsul Arifin

Bacajuga  Kampanye Penggunaan Masker Cegah Covid-19 Kabupaten Nganjuk

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *