Rapat Paripurna DPRD dengar Jawaban Bupati Magetan – srtv.co.id

srtv.co.id Magetan | Agenda Rapat Paripurna DPRD Magetan mendengar jawaban Bupati Atas Pandangan Fraksi Fraksi DPRD, bertempat di ruang Paripurna Gedung DPRD. Dengan dihadiri sejumlah Fraksi yang ada yaitu, menyikapi sejumlah perencanaan dan anggaran RAPBD Kabupatan Magetan,Tahun 2020.

Seperti yang terjadi pada rapat sebelumbya setiap fraksi mentoroti tentang anggaran dan dianggap begitu besardari pendapatan selama ini , termasuk disektor Pariwisata yang masih minim. Saat ini Pemkab Magetan dinilai kurang serius dalam pengerjaan sektor Pariwisata.

Sorotan yang paling tajam yaitu di sampaikan Fraksi Demokrat yang dibacakan Kristina Amik Yetmiati, terlalu lamanya pengerjaan yang ada seperti Kampung Wisata Susu Singolanggu, hingga (4) Empat Tahun termasuk kurangnya perencanaan dalam pengerjaan kebun buah dan bunga, hingga estetika Telaga Wahyu sebagai lokasi Wisata.

Bacajuga  Aksi Masyarakat Jaan Tuntut Polusi Udara Pabrik CV Maharani Mapan Abadi

Dalam sorotan yang dibacakan bahwa proses pengerjaan dinilai asal-asalan dan kurang tertata, maka waktu prngerjaan tersebut hingga memakan waktu begitu lama.

Bupati Suprawoto usai rapat kepada wartawan dirinya menolak jika dalam pengerjaan kebun buah ban bunga kurang perencanaa dan asal-salan.

“Saya lakukan prngrrjaan tersebut sudah sesuai perencanaan dan bukan asal-asalan,” kata Suprawoto.

Menurutnya, obyek wisata sudah melalui perencanaan lama dan matang, dan memang semua itu butuh proses dan dimulai dari e’Nol.

“Jika saya buat dengan terburu-buru, justru saya menganggap justru kurang bagus,” ujarnya.

Dijelaskan, saat ini sudah di mulai penarikan retribusi masuk pada Wisata Agro Kebun Buah dan Bunga, Pemkab Magetan sangat optimis bahwa wisata baru ini akan ramai.

Bacajuga  Pogram Grindulu Mapan dan JKN bantu Wiji Lestari - srtv.co.id

“Saya yakin dalam waktu singkat dapat menambah jumlah pundi pundi PAD dari sektor tersebut,” tegas Suprawoto.

Reporter : Yanto

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *