Danrem 081/DSJ Nikmati Keindahan dan Kesegaran Air Terjun Sedudo – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E. M.Si. bersama Ibu mengunjungi tempat wisata Air Terjun Sedudo yang terletak di Desa Ngliman, Kec. Sawahan, Kab. Nganjuk, Jawa Timur, Senin (18/11/2019).

Seperti diketahui, Air Terjun Sedudo yang terkenal dengan keindahan alamnya, berada di ketinggian 1.438 mdpl dengan ketinggian air terjun mencapai 105 meter dan berada di lereng Gunung Wilis.

Terkait keindahannya itu, Danrem menyampaikan pujian dan apresiasinya terhadap upaya Pemkab Nganjuk dalam mengelola dan mengembangakan kawasan wisata Air Terjun Sedudo.

“Ini bagus sekali, keindahan alamnya sangat luar biasa dan apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Nganjuk dalam mengembangkan kawasan wisata ini patut diberikan apresiasi,” tuturnya.

Bacajuga  Dinkes Kabupaten Kediri Siapkan Aturan Cegah Covid-19 Jelang Nataru

Ia optimis, jika hal tersebut dapat terus dilakukan dengan baik, maka akan dapat memberikan manfaat yang sangat besar. “Selain meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pariwisata, hal itu juga akan mampu memberikan dampak positif bagi meningkatnya kesejahteraan msyarakat sekitar,” ungkapnya.

Kolonel Inf Masduki juga meyakini, dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan, kawasan wisata Air Terjun Sedudo akan mampu menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur dan bukan hanya di Nganjuk.

Reporter : Arwang

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *