Uji Siap Tempur Kompi Yonif 511/DY – srtv.co.id

srtv.co.id Madiun |Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. selaku Komandan Latihan (Danlat) memberikan arahan dalam kegiatan Penataran Wasdal kepada seluruh personel yang terlibat dalam penyelenggaraan latihan UST (Uji Siap Tempur) Kompi Yonif 511/DY, bertempat di Pendopo Kecamatan Kalidawir, Tulungagung, Senin (14/10/2019).

Latihan yang akan dilaksanakan selama 4 hari, dari 15 s.d. 18 Oktober mendatang, rencananya juga akan ditinjau langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Dalam arahannya, Danrem meminta agar dalam pelaksanaannya nanti dapat dilaksanakan secara sungguh-sungguh dan dapat berhasil guna, sehingga siap diaplikasikan dalam mendukung dan meningkatkan pencapaian tugas.

Terkait latihan yang akan dilaksanakan, ia juga menghimbau agar dapat menganggap medan latihan tersebut sebagai medan sebenarnya, jika nanti harus dihadapkan dengan tantangan tugas yang harus dihadapi.

Bacajuga  OTT Kades Minta Uang Izin Lingkungan Tambang - srtv.co.id

Dan tak kalah pentingnya, Danrem menekankan untuk selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Terakhir dalam arahannya, ia berpesan untuk berkoordinasi dengan aparat terkait dan masyarakat, serta mengutamakan faktor keamanan selama pelaksanaan latihan.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *