Uang Elektronik PC NU Nganjuk Siap Beredar – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Salahsatu organisasi islam terbesar di Indonesia adalah Nahdlatul Ulama. Dan salahsatu gebrakkan yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan anggotanya atau yang lazim disebut warga Nahdliyyin, maka Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Nganjuk melalui NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LazisNU) Cabang Nganjuk bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI),
resmi meluncurkan kartu E-Toll NU.

Hal ini disampaikan oleh Direktur NU CARE – LAZISNU Cabang Nganjuk Subhan Shofwan, dikediamannya di Dusun Lohbeser Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jum’at (11/10/2019).

Menurut Subhan, salahsatu tujuan diluncurkannya E-Toll NU ini adalah untuk memenuhi kebutuhan warga Nahdliyyin di Kabupaten Nganjuk khususnya.

Bacajuga  Wali Kota Surabaya Beberkan Ragam Keberhasilan ke Ribuan Warga yang Hadiri Puncak HJKS

“Alhamdulillah E-Toll NU sudah diluncurkan. ini merupakan program NU Care– LazisNU Cabang Nganjuk untuk membantu memudahkan warga Nahdliyyin mememnuhi kebutuhannya,” kata Subhan.

Dijelaskan oleh Pendiri Radio Tasma FM ini bahwa, Kartu E-Toll NU tersebut tidak hanya untuk membayar tarf tol bagi pengguna jalan tol, akantetapi bisa juga digunakan untuk berbelanja.

“Dan bagi warga Nahdliyyin, hal ini tentu merupakan sebuah kebanggaan memiliki Kartu E-Toll NU produk NU sendiri,” jelasnya.

Karena, disamping bisa digunakan untuk membayar biaya tarif tol, kartu ini juga dapat digunakan untuk pembayaran transaksi lainnya seperti berbelanja, pembayaran transportasi umum, pembayaran SPBU, pembayaran parkir dan pembayaran di toko.

“Bisa dikatakan ini adalah uang non tunai, yang praktis untuk bertransaksi,” ujarnya.

Bacajuga  Upacara Taur Kesanga di Tengah Pandemi Covid - 19 - srtv.co.id

Maka dari itu, pihaknya menghimbau kepada warga Nahdliyin dimana saja untuk memiliki kartu E-Toll NU ini. Jika warga Nahdliyyin ingin mendapatkan Kartu ini, silahkan datang ke Kantor NU Care – LazisNU Cabang Nganjuk atau di Kantor PCNU Kabupaten Nganjuk, di Jalan Raya Surabaya-Madiun atau tepatnya di Dusun Jali Desa Bungur Kecamatan Sukomoro.

“Dan bisa juga dilayani di Kantor Pelayanan di Perum Warujayeng atau di Studio Radio Tasma FM di Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom,” pungkasnya.

Reporter : M Huri
Editor : Pakde Kamto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *