Tumpeng Raksasa Polres Nganjuk Wujud Sinergitas TNI / Polri – srtv.co.id

Kejutan di Ulang Tahun TNI Ke 74

srtv.co.id Nganjuk | Kejutan Ala Kapolres Nganjuk bawa tandu tumpeng raksas di kawal puluhan anggota kepada Dandim 0810/Nganjuk beserta ucapan HUT TNI Ke – 74 dari Kapolres Nganjuk Jum’at 04/10.

Kali ini kejutan tersebut dipimpin Langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP. Handono Subiakto diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk, Kapolsek Jajaran, dan Anggota Polres, kesemuanya disambut baik oleh Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo. bersama Seluruh seluruh Perwira dan Anggota Kodim 0810/Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP. Handono Subiakto, SH SIK., MH, menerangkan, untuk selalu sinergi Antara TNI / Polri maka dia sengaja ikut serta memeriahkan HUT TNI ke – 74, selain memberikan ucapan selamat HUT, juga ada beberapa giat yang dilakukan diantaranya SIM Gratis bagi Anggota Kodim 0810/Nganjuk yang bertepatan lahir pada 05 oktober.

Bacajuga  Ciptakan Kondusifitas Dengan Safari Ramadhan - srtv.co.id

” Alhamdulillah sebagai langkah solidaritas kami dengan TNI, maka kami memberikan kejutan kepada Dandim 0810/Nganjuk dan jajarannya dengan tasyakuran bersama, juga kami telah mempersiapkan SIM gratis bagi Anggota Kodim 0810/Nganjuk “. yang tepat lahir pada tanggal 05 Oktober Ungkapnya.

Dia bersama Jajaran Polres Nganjuk, mengucapkan Selamat HUT TNI ke – 74, dengan harapan TNI selalu dihati Masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa, menurutnya, TNI/Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan.

” Selamat HUT TNI ke – 74, semoga TNI tambah dewasa, TNI Selalu di hati Rakyat dan semoga kami bersama TNI bersinergi menjaga keutuhan Bangsa dan Negara “. Jaelasnya

Bacajuga  Mas Novi Resmikan IGD dan PONEK Manjakan pasien Setara RSU Nasional - srtv.co.id

Sementara itu Owner Catering Linda kitchen sabg pembuat tumpeng raksasa itu mengatakan “dirinya merasa bangga karya Tumpennya di gunakan dalam acara HUT TNI ke 74, minimal kita juja ikut berpartisipasi, dalam bentuk kulinener, dan dapat mewarnai kemajuan Kabupaten Nganjuk”. Tutupnya yang bermarkas di kelurahan Kartoharjo ini.

Repeporter : sofa

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *