Sugeng Rahayu Tabrak Pemotor hingga Terbakar dua Orang Tewas – srtv.co.id

Laka Lantas Sugeng Rahayu VS Pemotor

srtv.co.id Nganjuk | Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah Bus Sugeng Rahayu dengan pengendara motor Hingga terbakar dan dua orang tewas di tempat kejadian, tepatnya masuk Dusun Ngrajek Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kamis (03/10/2019) pagi.

Menurut Data yang dihimpun srtv.co.id kendaraan Bus Sugeng Rahayu Bernopol W 7015 UZ dikemudikan oleh Subchan (38) warga Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang, menabrak sepeda motor berbonceng dua.

Sedangkan pengendara motor Honda Nopol AG 2134 WZ meninggal dilokasi anyara lain Supriyanto (19) warga Desa Godean, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk dan Sofa Erman (19) Desa Balongrejo, Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk, merupakan penumpang, keduanya dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka serius di bagian kepala.

Bacajuga  Rancang Sistem Komunikasi Kebencanaan, Pusdikhub Kodiklatad Gelar Seminar

Menurut keterangan IPDA Gino, Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk menerangkan, kejadian bermula dari Kendanraan Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7015 UZ yang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang sampai di TKP mendahului kendaraan tak dikenal, kemudian karena ruang tidak cukup menabrak sepeda motor.

“Saat mendahului bus berjalan terlalu kekanan dan tidak menjaga ruang yang cukup serta tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas, sementara dari arah berlawanan barat ke timur ada kendaraan sepeda motor Honda Nopol AG 2134 WZ yang dikendarai oleh Supriyanto yang membonceng Sofa Ermawan, karena jarak dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas,” Paparnya.

Bacajuga  Kodim 0810/Nganjuk bersama Polkes 06-09-10 Nganjuk Lancarkan Serbuan Vaksin

Ditambahkan Gino dibtempat kejadian, kedua korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah RSUD Nganjuk guna dilakukan visum. Sementara untuk kerugian materai ditaksir sekitar Sepuluh Juta rupiah karena motor tersebut terbakar.

Sementara itu, dari hasil olah tempat kejadian yang dilakukan Unit Laka Lantas Polres Nganjuk, Faktor manusia menjadi penyebab utama kejadian laka tersebut.

Diduga kurang berhati-hati dan lalaiannya Pengemudi Kendaraan Bus Sugeng Rahayu Nopol W 7015 UZ, saat akan mendahului kendaraan yang tak dikenal yang berjalan didepanya tidak menjaga ruang yang cukup serta tidak memperhatikan arus lalu lintas utamanya dari arah depan sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Reporter : Saiful Arifin

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *