Runtuhnya Lotus Hambat Irigasi Waga – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Pagar pembatas pabrik milik PT Lotus Indah Textile Industri yang berada di Jalan Raya Nganjuk Kertosono, Desa Kedungsuko, Kecamatan Sukomoro, roboh dan menutup saluran irigasi di bawahnya.

Robohnya pagar yang memiliki panjang sekitar 200 meter ini belum diketahui penyebabnya. Sudah tiga hari ini pagar tersebut roboh dan belum ada tindakan dari pihak pabrik.

Salah satu warga Nganjuk saat berada di lokasi pabrik, Nurhamzah mengatakan, baru mengetahui pagar sudah dalam kondisi roboh sekitar tiga hari yang lalu.

“Tapi hingga saat ini masih belum ada tindakan dari pihak pabrik untuk dibersihkan dari saluran irigasi,” kata Nurhamzah kepada srtv.co.id, Senin (21/10).

Bacajuga  Kolonel Inf Masduki Sampaikan Kebanggaannya Sebagai Prajurit Infanteri - srtv.co.id

Menurutnya, seharusnya pabrik sebesar Lotus dengan karyawan yang banyak pasti memiliki staf teknis pembangunan. Apalagi lokasi jatuhnya pagar tersebut tepat di depan pintu utama keluar masuknya karyawan.

Jelas hal itu akan terlihat, karena mereka akan masuk maupun pulang kerja pasti melewati. Saya inginkan agar runtuhan dinding pagar di irigasi warga segera dibersihkan, jangan sampai menunggu hujan datang,” pintanya.

Sementara, Wakil Ketua Komisi C DPRD Nganjuk, Faudzi saat dihubungi akan melihat di lokasi robohnya pagar tersebut, dan akan meminta agar pihak pabrik segera membersihkan reruntuhan pagar.

Besok (Selasa, 22/10) akan saya lihat, sekaligus meminta segera dibersihkan dari saluran irigasi,” kata Faudzi dikonfirmasi melalui selulernya.

Bacajuga  Patroli Takbir Keliling Forpimda, Beri Keamanan wilayah - srtv.co.id

Infestigasi : Cak Nur

Reporter : Saiful Arifin

Editor : DJ. Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *