Polres Nganjuk Lakukan Tes Urine 400 Anggota – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Guna mengantisipasi peredaran narkoba agar tidak sampai masuk di jajaran aparat Kepolisian Resort (Polres) Nganjuk, melaksanakan pemeriksaan urin secara mendadak.

Kegiatan pemeriksaan tes urin secara mendadak ini dipimpin langsung Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto bersama Wakapolres David Priyo Prasojo, bertempat di Aula Polres Nganjuk.

“Memang tes urin saya dadak agar tidak ada persiapan bagi anggota,,” kata Handono, kepada srtv.co.id.

Menurutnya, Secara berkala dan rutin Polres Nganjuk mengadakan test urine terhadap anggota Polres Nganjuk bahkan secara dadakan/tanpa pemberitahuan terlebih dahulu pun pernah dilakukan semua itu agar jangan sampai anggota Polri khususnya Polres Nganjuk tidak ada dan tidak pernah ada sebagai peguna narkoba.

Bacajuga  Tim Rajawali 19 amankan Pedagang Mainan Perusak Generasi Muda - srtv.co.id

“Saya terima laporan ada 400 anggota jalani tes urin, baik dari anggota polres maupun polsek,” jelasnya.

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara masih negatif anggota yang terindikasi, jadi apabila nanti ada yang positif tentu di lihat dulu apakah sedang mengkomsumsi obat/suplemen atau memang benar-benar sebagai pengguna. Maka akan ditindak sesuai dengan kesalahannya baik sangsi disiplin maupun kode etik Kepolisian.

“Saya tegaskan agar jajaran di Polres maupun Polsek serta masyarakat, agar jangan sampai terjebak dalam penyalah gunaan obat terlarang sejenis Narkotika,” tandas Handono.

Reporter : Ratna
Editor :dj rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *