Peletakan Batu Pertama Rumah Rakyat PDI Perjuangan – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Sebagai komitmen untuk lebih membesarkan PDI Perjuangan di Nganjuk. Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Membangun Kantor Partai. Kantor Partai ini terletak di jalan raya Nganjuk Madiun tepatnya kelurahan werungotok.

Pembangunan yang peletakan batu pertama dilakukan oleh Tatit Heru Tjahjono Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk di dampingi oleh jajaran DPC serta beberapa tokoh Partai, Pada hari rabu (30/ 10 /2019 ) Pembangunan Kantor Partai dimaksudkan untuk menjadi rumah besar bagi masyarakat Nganjuk. Dalam sambutanya Tatit mengatakan ” Pembangunan Kantor Partai ini merupakan komitmen PDI Perjuangan untuk selalu membuka diri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk mewujudkan cita cita Partai ” kata Tatit.

Bacajuga  Tanamkan Nasionalisme kepada Generasi Muda dengan Gembleng Wawasan Kebangsaan - srtv.co.id

Perlu diketahui bahwa kabupaten Nganjuk adalah salah satu kandang Banteng dan tidak ada alasan untuk tidak menerima aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya.” Kantor Partai ini akan menjadikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan semua keluhan keluhan masyarakat yang selanjutnya akan kita perjuangkan untuk kesejahteraan Rakyat ” imbuh Tatit.

Sementara menurut Bambang Guntoro mengatakan terkait pendanaannya berasal hasil gotong royong dan peran serta para Petugas Partai yang ada di legislatif ” Akan terwujudnya kantor partai ini berkat peran serta teman teman petugas partai serta gotong royong teman teman seperjuangan ” kata bambang bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.
Dalam rencana pembangunan Kantor Partai ini akan selesai dalam satu tahun ” Kita targetkan sambil berjalan ,pembangunan kantor Partai akan selesai dalam waktu satu tahun kedepan ” Tandas Tatit Heru Tjahjono yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk

Bacajuga  Penuhi Nadzarnya, seorang pemuda berlari belasan kilometer jika

Reporter : Endyk

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *