PCNU Pacitan dapat Laporan FIBI Hasil Pileg 2019 – srtv.co.id

FIBI IRAWAN LAPORKAN HASIL PILEG 2019 KE PCNU PACITAN

srtv.co.id Pacitan | Pemilihan legeslatif telah usai, DPRD telah dilantik dan AKD DPRD Pacitan telah terbentuk. DPC PKB Pacitan melaporkan dan mengevaluasi pergelaran pileg 2019 bersama PCNU dengan tajuk konsolidasi NU & PKB sambut pilkada Pacitan.

Fibi Irawan selaku ketua DPC PKB Pacitan melaporkan hasil PKB di pileg 2019, sebagaimana pengumuman oleh KPU Pacitan secara keseluruhan PKB mendapatkan 31.005 suara dari enam dapil dikabupaten pacitan. Dari suara tersebut PKB menghasilkan 5 kursi, menjadi pemenang ke empat dikabupaten pacitan dan berhak atas satu kursi pimpinan DPRD.

“Hari ini kami laporkan ke seluruh pengurus baik PCNU maupun MWC NU serta Badan Otonom NU seluruh hasil pileg mulai dari masa pencalegan hingga struktur yang kita dapatkan di DPRD Pacitan” kata Fibi.

Bacajuga  Suran Agung Momentum Tingkatkan Pengabdian Bangsa - srtv.co.id

Ketika ditanya kenapa harus melaporkan dan apa hubunganya PKB dan NU fibi menjawab diplomatis.

“PKB kan dilahirkan oleh PBNU setelah reformasi, kami akan berusaha menjadi anak yang baik, jadi harus laporan dong, kalau gak nanti kita jadi anak durhaka” tuturnya sambil ketawa.

Dalam konsolidasi kali ini bukan hanya melaporkan hasil pileg, akan tetapi juga diskusi sambut pilkada pacita tahun depan. Lagi lagi PKB dan NU memperlihatkan kekompakanya menjelang kontestasi nomor wahid di kabupaten pacitan ini.

“Anak sama bapak harus akur dan kompak agar keluarga sakinah, mawadah wa rahmah” canda fibi.

Reporter : Rojihan

Editor : DJ. Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *