Pancasila Yang Sesuai Dengan Kepribadian Bangsa Indonesia – srtv.co.id

Kapenrem 081/DSJ : Hanya Pancasila Yang Sesuai Dengan Kepribadian Bangsa Indonesia

srtv.co.id Madiun Tepat hari ini diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Hari tersebut lahir dikarenakan adanya pemberontakan atau gerakan yang dikenal dengan istilah G30S/PKI, yang ingin menggantikan ideologi Pancasila dengan ideologi mereka komunis.

Namun lagi-lagi Pancasila kembali berhasil menunjukkan kesaktiannya, dengan menggagalkan upaya yang ingin menggantikannya sebagai ideologi Negara Indonesia.

Atas terjadinya peristiwa bersejarah tersebut, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo berharap hal itu tidak terulang lagi.

“Jangan sampai peristiwa tersebut terulang kembali di bumi pertiwi yang kita cintai bersama ini,” tuturnya dalam rilis tertulisnya, Kota Madiun, Selasa (1/10/19).

“Karena tidak ada lagi ideologi lainnya yang sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia, selain Pancasila,” tegasnya.

Bacajuga  Dandim Dan Kapolres Aceh Timur Tinjau Lokasi Terdampak Banjir - srtv.co.id

Untuk itu ia mengajak dan menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk bersatu, menolak keras dan melawan berkembangnya ideologi apapun selain Pancasila.

“Jangan sampai ada ruang sedikitpun untuk mereka berkembang, meskipun hanya di sejengkal bagian wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *