Oprasi Zebra Sosialisasikan dalam Upacara Sumpah Pemuda – srtv.co.id

Peringatan Sumpah Pemuda, Sosialisasikan Operasi Zebra

srtv.co.id. Nganjuk | Peringatan sumpah pemuda secara serentak dilaksanakan diseluruh instansi pemerintah, termasuk di sekolah – sekolah seperti di SMK Baitul Atieq, Desa Berbek, Kecamatan Berbek.
Mereka melaksanakan peringatan dengan melaksanakan upacara bendera bertempat di Lapangan SMK Baitul Atieq, bersama jajaran Polsek Berbek.

Aiptu Suyanto, Kanit Binmas Polsek Berbek, berkesempatan menjadi inspektur upacara mengatakan, pada peringatan sumpah pemuda perlu mendapat perhatian khususnya tentang pentingnya ketaatan berlalulintas dijalan raya.

“Saya himbau kepada warga sekolah bahwa Polres Nganjuk, sedang mensosialisasikan kegiatan operasi Zebra Semeru tahun 2019,” kata Suyanto.

Dijelaskan, kegiatan operasi zebra semeru tahun 2019, memang sudah berlangsung mulai tanggal 23 Oktober hingga 4 November 2019. Jadi lengkapilah surat berkendara dan pahami rambu-rambu lalulintas yang telah terpasang.

Bacajuga  Wabup Kang Marhein Berharap Tereksekusi di Carikan Rumah Sementara - srtv.co.id

“Saya ingin para pelajar yang telah berusia 17 tahun agar segera mengurus Surat Ijin Mebgemudi (SIM), sebagai salah satu syarat kelengkapan berkendara,” himbaunya.

Pada peringatan sumpah pemuda inilah, kita berharap agar pelajar bisa bersinergi ikut mensukseskan operasi zebra semeru 2019, agar para pelajar taat dalam berlalu lintas dengan kelengkapan berkendara.

“Inilah upaya kita jajaran Polres Nganjuk, secara berkesinambungan setidaknya memperkecil angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Reporter: sofa
Editor :dj rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *