Masak Nasi ditinggal Ke Samsat Rumah Terbakar – srtv.co.id

Kebakaran lembali terjadi

srtv.co.id Nganjuk | Bagi ibu – ibu rumah tangga peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran, ketika sedang memasak nasibsangan di tinggal berpergian, bisa membuat rumah terbakar. Sebuah rumah terbakar di dusun Kampung Dalem, Desa Kacangan, Kecamatan Berbek jawa timur, diduga kebakaran dibsebakan memasak nasi dibtinggal ke Samsat untuk bayar pajak kendaraan di samsat polres Nganjuk.

Kebakaran rumah diakibatkan konsleting listrik saat memasak Nasi gunakan magcom, dan sang pemilik rumah sedang pergi bayar samsat rumah Kebakaran yang terjadi rumah milik Yani, RT.01/RW 01. dusun kampung dalem, Desa kacangan kecamatan Berbek ,yang diakibatkan oleh konsleting Listrik akibat memasak dengan menggunakan magicom, yang dimana disamping Magicom tersebut adàlah tabung Gas LPG yang mudah terbakar serta alat mudah terbak peralatan rumah tangga lainnya.

Bacajuga  Kapolsek Ngluyu Pikul Air Untuk Warga Kekeringan - srtv.co.id

Yani korban kebakaran mengatakan “kejadian terjadi saat seluruh keluarga tidak berada dirumah, saya tinggal ke Samsat Nganjuk, untuk melakukan perpanjangan pajak kendaraan, saat itu saya sedak memasak nasi menggunakan magicom”. Jelasnya.

Ditambahkan yani “Dirinya kaget setelah di telpon oleh tetangganya bahwasanya terjadi kebakaran dirumah nya, saya mendengar kabar itu langsung pulang kerumah”. jelaanya.

Masih menurut Yani “Tidak menunggu waktu petugas pemadam kebakaran PMK bersama warga membantu mengevakuasi barang yang bisa diselamatkan, Beruntung Kebakaran yang terjadi pada pukul 09.30 WIB, dimana tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut”. Urainya.

Masih menurut yani “akan tetapi kerugian yang dicapai kurang lebih 10 juta rupiah” Ujar korban.

Bacajuga  TNI Peduli Anak di wujudkan dengan sambang TK Pertiwi - srtv.co.id

Sementara itu AKP.Gede Kapolsek Berbek mengatakan Himbauan dari Kapolsek Berbek terhadap masyarakat untuk tidak meninggalkan sesuatu apabila menyalakan kompor, magiccom, dan yang bisa menyebabkan kebakaran. ujar Kapolsek Berbek.

Reporter : Sofa, Ratna, Anya, dkk

Editor : DJ. Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *