Humble dan Humanis sikap Danrem dan Masyarakat – srtv.co.id

srtv.co.id Madiun | Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara resepsi pernikahan Serda (K) Sonia Dwi Ayu Novianti putri dari Kopka Sopiandi anggota Denpom Madiun yang menikah dengan Lettu Inf Syafudin Rizal, S.T., Han., bertempat di Gedung Islamic Centre, Jl. Sumatera No. 6 Kota Madiun, Sabtu (12/10/19).

Seperti biasa, Danrem datang dengan sikapnya yang humble dan humanis, serta bertegur sapa dengan masyarakat yang turut menjadi tamu undangan.

Atas sikapnya itu, banyak sekali masyarakat yang merasa senang, karena bisa bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan sosok Danrem yang terkenal dekat dengan siapa saja.

Selain datang untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai dan keluarganya, Danrem juga tampak memanfaatkan kegiatan tersebut untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Bacajuga  MWC NU Tulakan Gelar Dialog Kebangsaan Musker Tahun 2019/2020 - srtv.co.id.

Di berbagai kesempatan, Danrem selalu menyampaikan pentingnya membangun komunikasi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

Karena menurutnya, dengan adanya komunikasi yang terus dibangun, hal itu akan dapat memperkuat Kemanunggalan TNI-Rakyat, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *