Danrem 081/DSJ Madiun, Beri Pembekalan Personilnya – srtv.co.id

#Pembekalan Berternak Sapi, Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota.

srtv.co.id Madiun – Dalam upaya meningkatkan Kesejahteraan Anggotanya, Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf. Masduki, SE., MSi., hendak memberikan pembekalan berternak sapi. Hal ini disampaikannya paska memberikan arahan dalam apel siaga menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, terpilih yakni H.Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Dihadapan seluruh perwira Korem dan Satdisjan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki mengungkapkan keinginannya untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan anggota di jajarannya.

“Pembekalan ini semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan anggota,” ungkapnya di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun,

Dikatakan oleh Danrem Masduki, pihaknya berencana untuk memberikan pembekalan tentang beternak sapi, baik sapi perah maupun sapi untuk penggemukan, yang pembekalannya nanti akan dilaksanakan di Yonif 511/DY.

Bacajuga  Stok Darah Di PMI Nipis, 200 Angota Polres Blitar Berdarah - darah - srtv.co.id

“Karena di sana sudah terdapat beberapa ekor sapi yang saat ini telah dikelola oleh para Prajurit Yonif 511/DY,” katanya.

Untuk itu, bagi personel yang berminat untuk mengikuti pembekalan, Danrem Masduki memerintahkan agar didata tiap satuan dan selanjutnya dilaporkan. “Hal ini untuk memudahkan pemantauan serta dapat dilihat seberapa besar yang berminat,” ujarnya.

Setelah memberikan arahannya, Danrem Masduki kemudian mengajak jajaran dan personilnya untuk melihat-lihat kandang sapi yang masih dalam proses pengerjaan dihalaman belakang Asrama Bosbow.

“Semoga dengan pembekalan nanti dapat menambah wawasan dan bekal pengalaman dalam beternak sapi,” harapnya.

Reporter : Arwang
Editot : Pakde Kamto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *