Bupati Novi “Jual Jabatan dengan Prestasi” Sapa Maubeli – srtv.co.id

#787 ASN Terima Kenaikan Golongan

srtv.co.id Nganjuk | Tingkatkan Kualitas ASN Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat serahkan 787 SK kenaikan golongan mulai dai gongan I hingga golongan IV, Mas Novi didampingi Wakil Bupati Marhaen Djumadi, Sekda Agus Subagyo, Supingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Harono Asisten Satu Pemerintahan langkah ini sekaligus menepis opini Jual beli jabatan di Nganjuk. Nganjuk 26/10/2019.

Dalam sambutanya mas Novi pangilan Akrab Bupati Nganjuk, mengatakan “belilah Jabatan, golongan anda semua dengan prestasi pengabdian yang tulus terhadap masyarakat, jangan mencari kedudukan dan jabatan dengan cara membeli kepada siapapun, kalok sampek itu ketahuan saya tidak akan segan – segan akan langsung memecat sebagai ASN” Tegas Novi.

Bacajuga  Kasus OTT Bupati Nganjuk Tidak Berdampak Proyek Strategis Nasional

Ditambahkan Bupati, ASN Nganjuk harus taat dan patuh terhadap peraturan perundangan dan tentang program – program kerja. “Saya akan mengetahui dengan mudah siapa memiliki potensi, dan siapa yang tidak berpotensi”, ungkapnya.

Bahkan Bupati Novi, meminta kepada BKD “untuk merubah peraturan yang ada, namanya job spesifikasi, ada yang namanya job diskribsion, ada yang namanya job analis, jadi seseorang untuk duduk menjadi seorang kepala atau pemimpin, ini syarat yang harus dipenuhi, jelas pernah menjadi apa, rekam jejaknya harus jelas dan kronologis, misalnya seorang camat minimal pernah menjadi kepala dikelurahan, ini syarat yang harus dilalui sehingga nanti kedepan tidak asal comot atau asal tunjuk, ungkap bupati yang di sambut sorak oleh para ASN yang hadir”. Paparnya.

Bacajuga  Mengantuk Mobilio Terbalik - srtv.co.id

Masih menurut mas Novi “hal itu membuat kita dapat dengan mudah mengetahui jejak kariernya, sehingga dalam kepangkatan ASN tidak berbicara dengan angka. Kualitatif ini nanti yang berbicara angka”. Jelasnya.

Untuk menambah pengawasan para ASN kedepan “Semua kantor – kantor di kabupaten nganjuk akan di pasang cctv, semua pasar- pasar akan di pasang cctv, agar ASN bisa ketahuan jika ada yang bolos di jam-jam Kantor, Terang bupati yang kembali diteriaki oleh ASN yang hadir.

Reporter : Sofa

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *