Bupati Buka Forum Perlindungan Anak Nganjuk “Sehari Jadi DPR” – srtv.co.id

Satu Hari Jadi DPR

srtv.co.id Nganjuk|Sebagai anggota DPR ternyata sudah mulai masuk dalam pola pikir anak, maka munculah kreatifitas dalam keinginan untuk “sehari menjadi DPR”.

Keinginan pentas sehari menjadi DPR di gagas oleh Forum Perlindungan Anak Nganjuk (FPAN), dipimpin Calya sekaligus Duta Anak Nganjuk 2019.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat, Sekda Agus Subagyo, Kepala Dinas Sosial Nafhan Tohawi dan Anggota FPAN. Berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 – 27, bertempat di Ruang Rapat Rorokuning, Pemkab Nganjuk.

Bupati Nganjuk Novi, mengapresiasi kreatifitas anak yang sudah maju selangkah, dalam belajar mempersiapkan diri menyambut masa depan.

“Inilah masa depan anak kreatif, saya bangga dengan pola pikir satu langkah maju persiapkan dirinya,” kata Novi, kepada srtv.co.id.

Bacajuga  Mantan Wakil Bupati Depresi Kejari Akan Panggil Ulang - srtv.co.id

Menurutnya, belajar untuk menjadi DPR adalah suatu motifator dalam berpikir, maka itu pemkab sudah mempersiapkan fasilitas guna memperlancar anak dalam bersekolah. Berbagai fasilitas yang akan diberikan yaitu, akan menambah bus sekolah hingga kedesa- desa, memberikan kartu nganjuk cerdas, dan yang tidak kalah mrnarik yaitu memberikan pelatihan star up milenial.

“Saya ingin membuap anak nganjuk harus siap dalam berbisnis mengunakan gadget, bagaimana serbuan ponsel pintar agar bisa dimanfaatkan anak untuk berbisnis,” ujarnya.

“Saya akan persipkan 4 anak berprestasi untuk mengikuti audisi, satu minggu menjadi ajudan saya,” pintanya.

Ysng pasti nanti akan di buka berbagai bentuk audisi agar mencoba bagai mana rasanya menjadi camat atau kepala dinas, meskipun dalam waktu singkat, dan hal ini mendapat sambutan meriah semua anak yang hadir.

Bacajuga  Kapenrem 081/DSJ : Prajurit Harus Mahir Menembak

“Saya dalam waktu dekat akan launching food truk keliling kesekolah dan desa, untuk ngobrol searing langsung dengan saya,” tegas Novi.

Reporter : Sofa

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *