Anak Sekolah Banjiri Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat Bosbow – srtv.co.id

Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat Bosbow Dibanjiri Anak Sekolah

srtv.co.id Madiun | Memasuki hari ke 5, Pameran Alutsista TNI dan Pasar Rakyat yang diselenggarakan oleh Korem 081/DSJ semakin banyak dipadati oleh pengunjung.

Seperti yang terlihat siang ini, banyak para pelajar yang didampingi oleh para guru mereka menyaksikan gelaran Pameran Alutsista TNI dan Pasar Rakyat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Rabu (9/10/19).

Hal itu juga diakui oleh Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. saat kami konfirmasi melalui sambungan teleponnya siang ini.

Menurut Kapenrem, antusiasme masyarakat sangat tinggi sekali untuk menyaksikan gelaran tersebut, termasuk salah satunya dari anak-anak sekolah.

“Apalagi saat menjelang sore hingga malam hari, banyak masyarakat yang datang, baik itu Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Remaja-Remaja, hingga anak-anak kecil,” ungkapnya.

“Hal tersebut sesuai harapan kami, dengan tingginya animo masyarakat untuk ingin lebih mengetahui dan mengenal berbagai Alutsista yang dimiliki oleh TNI,” jelasnya.

Ia mengatakan, jika itu semua merupakan wujud kepercayaan, kecintaan dan kebanggaan masyarakat terhadap TNI selama ini.

Seperti diketahui, Pameran Alutsista TNI dan Pasar Rakyat Bosbow diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, mulai tanggal 5 s.d. 9 Oktober 2019.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *