Sosok PNS Multitalenta Korem 081 / DJS – srtv.co.id

Sosok PNS Syahlan Yang Multitalenta

srtv.co.id Madiun | Kebanyakan orang rata-rata hanya mempunyai suatu bakat di bidang tertentu saja. Namun beda halnya dengan PNS Syahlan Rosidi anggota Penrem 081/DSJ yang mempunyai bakat atau keahlian di berbagai bidang.

Selain piawai dalam bermain electon dan bernyanyi, ia juga pandai di bidang olahraga tenis meja. Keahlian lain yang dimilikinya adalah berdakwah yang sering ia lakukan di berbagai majelis taklim atau sebagai Pengisi Khutbah Jumat.

Dengan kemampuannya itu, ia sering mendapatkan panggilan untuk mengisi berbagai acara, seperti acara pernikahan, syukuran, pengajian dan lain sebagainya.

Menurutnya, bakat yang ia miliki itu merupakan hasil dari belajar dan latihan yang dilakukannya semenjak dari usia remaja.

Bacajuga  Pengesahan Ribuan Warga Pencak Silat PSHT Nganjuk Berjalan Kondusif

“Saya memang dari remaja, sudah mulai belajar apapun, baik itu tentang agama, kesenian maupun olahraga,” ujar PNS Syahlan saat kami temui selesai bermain electon guna mengisi acara pertemuan gabungan Persit KCK Rem 081 di Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (4/9/19).

“Pokoknya dari dulu saya orangnya gak bisa diam dan ingin belajar apa saja, selama itu positif dan bermanfaat bagi saya dan keluarga,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, jika berbagai keterampilan dan kemampuan yang dimilikinya itu, kini dapat membantu menambah perekonomian keluarga dan membahagiakan mereka, serta biaya pendidikan anak-anak.

Tak lupa PNS Syahlan juga turut berpesan, agar kita jangan pernah putus asa untuk membekali diri dengan berbagai keterampilan dan kemampuan. “Karena suatu saat itu akan berguna atau dapat kita manfaatkan,” tandasnya.

Bacajuga  Pemkab Karantina 7 Orang Anggota Keluarga Diduga korban Corona - srtv.co.id

Reporter : Arwang

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *