Siswa – siswi Panik SD Asiyah Terebakar – srtv.co.id

Bekas Kayu Bakar SD Asiyah
srtv.co.id Nganjuk | Ratusan siswa yang sedang mengikuti belajar mengajar ini langsung berhamburan, keluar dari kelas mereka, di SD Asiyah, Jl.Mergantoro, Nganjuk kota. Pasalnya ruang kelasnya terbakar. Beruntung tidak terjadi korban jiwa dalam kebakaran ini.

Ratusan suswa siswi yang sedang mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sekolah Dasar Asiyah terpaksi berhamburan keluar kelas, tak sedikit para siswa siswi harus menjatuhkan tas mereka dari kelas yang berada di atas.
Menurut Imam Gozali salah eorang wali murid yang kebetulan sedabg jemput anaknya sekolah mengatakan “Kebakaran kali ini berasal dari tumpukan kayu bekas pembangunan ruang kelas yang berada di belakang kelas, api membumbung tinggi sampai 3 – 4 meter” terangnya.
Ditambahkan Imam “Melihat api semakin tinggi, dirinya langsung telp PMK Nganjuk, saat itu bapak ibu guru di bantu anak – anak mencoba memadamkan api tapi api terus membumbung tinggi”. Jelas saksi.
Sementara itu Kompol Budi Kapolsek Nganjuk mengatakan “Dua mobil PMK datang dan langsung nelakukan pemadaman api, tak lama kemudian api bisa di kuasai dan di padamkan”. Jelasnya.
Ditambahkan Kapolsek Nganjuk kota “Kejadian kebakaran ini membakar kayu sisa pembangunan gedungbsekolah yang kering, sehingga mudah sekali terbakar, hingga berita ini di tulis pihak Polsek Nganjuk Kota masih mendalami apa penyebab kebakaran ini, beruntung PMK sigap dan segera memadamkan Api sehingga api bisa terlokalisir dan tidak mengakibatkan korban jiwa”. Tutupnya.
Reporter : Samsul Arifin
Editor : Bagus Jati Kusumo
Bacajuga  HUT ke-49, PDIP Nganjuk Gelar Lomba Burung Perkutut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *