Seribu Anak Yatim dapat Santunan dari LAZIZNU dan TAM Syariah – srtv.co.id

NUCare LAZIZNU bersama TAM Syariah Santuni 1000 Yatim dan dhuafa

srtv.co.id- Nganjuk| Sebanyak 1000 anak yatim – piatu di kabupaten Nganjuk mendapatkan santunan dari NUCare LAZIZNU cabang Nganjuk di pendopo kabupaten Nganjuk. (19/9/2019).

Menurut Manajer NUCare Laziznu Nganjuk H. Subhan mengatakan saat diwawancarai oleh media srtv.co.id “santunan Yatim-piatu ini dilaksanakan dengan rentetan agenda bulan Muharram, hari ini merupakan perwakilan dari 20 kecamatan se kabupaten Nganjuk”.

Dana Santunan ini berasal dari koin warga Nahdliyin di kabupaten Nganjuk yang dikoordinir oleh NUCare LAZIZNU cabang Nganjuk. Tidak hanya santunan saja, anak-anak Yatim piatu juga mendapatkan bingkisan dari TAM Syariah Nganjuk.

H. Subhan juga menambahkan ” sebelumnya NUCare LAZIZNU tingkat kecamatan sudah melaksanakan Santunan, sehingga puncaknya hari ini. Kalau anak yatim piatu binaan LAZIZNU se kabupaten Nganjuk dikumpulkan, maka tidak akan muat pendopo ini karena jumlahnya puluhan ribu” tegasnya.

Bacajuga  Tak Ingin Meluasnya PMK, Danrem 081/DSJ Tinjau Posko Penyekatan dan Ternak Sapi Perah di Trenggalek

Kedepan NUCare LAZIZNU Nganjuk terus bersinergi dengan Pemkab Nganjuk terkait Masalah anak Yatim Piatu supaya mendapatkan perhatian khusus dari Pemkab.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *