Sebuah Pabrik Krupuk habis terbakar – srtv.co.id

Kebakaran di Desa Kedungombo

srtv.co.id Nganjuk | Sebuah Pabrik krupuk PUTRA PRIMA yang beralamat di Desa Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk Jawa Timur. Ludes dilalap sijago merah, beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulakn korban jiwa.

Dalam musim kekeringan ini banyak sekali kejadian kebakaran, yang melanda kabupaten nganjuk, kali ini sebuah Pabrik Krupuk, milik Rumiani 45, warga kedungombo Terbakar, dibduga Kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

Kejadian kebakaran Pabrik krupuk ini dekat dengan balai Desa Kedungombo, menurut Hariono Kades Kedungombo mengatakan, “pertama kali dirinya saat berada di balai desa melihat, ada kepulan asap tebal di atas pabrik krupuk milik warganya tersebut, melihat kejadian tersebut dirinya langsung mendatangi pabrik, ketika datang api telah membumbung tingi”. Jelasnya.

Bacajuga  Hendak Isi Bensin Konsleting LiStrik Minibus Terbakar - srtv.co.id

Ditambahkan Hariono “melihat cukub besar dirinya langsung menelpon pemadam kebakaran untuk menjinak kobaran api yang membakar pabrik tersebut. Sambil menunggu kedatangan PMK di bantu warga sekitar mencoba ikut memadamkan api dengan alat seadnya, bukanny padam api malah cenderung membesar”. Jlentrehnya.

Sementara itu menurut Rumiani (pemilik pabrik krupuk) , 45th , melihat ada kepulan asap dari serok diatas penggorengan krupuk kemudian ada api yg membesar. Rumiani segera mengambil pemadam (fire extinguer) dan menyemprotkan pada arah, api makin membesar karena di sekitaran tungku ada bahan bakar brambut dan kayu yang cepat terbakar, api terlihat membakar atap”. Jelasnya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran di bantu dengan Anggota BPBD berhasil memadamkan dan nelokalisir api yang membakar Pabrim krupuk.

Bacajuga  Sinergi TNI Polri Berikan Rasa Aman Para Pemudik Lintasi Jalan Kreta Api - srtv.co.id

Rporter : Sansul Arifin

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *