Putra Daerah Nganjuk Jabat Kapolres Baru – srtv.co.id

Apel Bersama Sambut Kapolres Baru

srtv.co.id Nganjuk | Tampuk kepemimpinan polres nganjuk, berganti, dalam kesempatan kali ini putra daerahb Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH., S.I.K., M.H resmi menjabat sebagai Kapolres Nganjuk, menggantikan AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, S.I.K., M.H . Yang kini menjabat Wadir Krimsus Polda Sumsel. Selasa, 24/09/19.

kedatangan AKBP Handono Subiakto disambut dengan upacara pedang pora, begitu memasuki halaman Mapolres, AKBP Handono disambut dengan tarian kecak kresi, kemudian diberikan kalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang oleh sepasang polisi kilic yang didampingi Waka Polres, dilanjut dengan laporan komandan pasukan pedang pora, upacara pedang pora dilakukan sebagai tanda bahwa AKBP Handono Subiakto sebagai kesatria bangsa telah siap melaksanakan tugas barunya, di kampung halamannya.

Bacajuga  Pesona Pulau Dewata Ada Di Desa Bajulan Kecamatan Loceret

Dalam sambutan terakhirnya di Apel Bersama ini AKBP. Dewa Nyoman NW, menyampaikan bahwa “selama bertugas di Nganjuk, kondisinya aman dan kondosif, ditahun 2018 telah dapat dilalui dengan lancar pelaksanaan Pilkada, kemudian disusul pada awal 2019 tepatnya pada pebruari lalu telah dilaksanakan Pilkades yang telah menyita banyak waktu dan tenaga, namun juga aman dan kondusif, kemudian dilanjut dengan PILEG dan PILPRES, selain itu AKBP. Dewa Nyoman juga menyampaikan terima kasih sedalam – dalamnya kepada jajaran Mapolres Nganjuk selama mendapingi, saat dirinya bertugas sebagai Kapolres Nganjuk”. Jelas Wadir Krimsus Polda Sumsel.

Sementara itu AKBP Handono Subiakto, S.IK mengatakan, “sebagai Kapolres yang baru dirinya meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kampung Halamanya Tentunya saya juga tidak bisa bekerja sendiri, saya juga butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat, elemen masyarakat dan stakeholder terkait. Mohon saya disupport sehingga tanggung jawab saya berjalan dengan baik,” kata Handono kepada srtv.co.id di Mapolres Nganjuk, Selasa (24/09/2019).

Bacajuga  Dua Puluh Tuju Orang dalam satu RT Pulang dari rantau, Desa Gejagan Lakukan Seterilisasi lingkungan - srtv.co.id

Mantan penyidik KPK Handono mengaku siap bertugas menjaga keamanan dan stabilitas Kabupaten Nganjuk. “Awal yang saya akan lalukan pertama melihat terlebih dahulu, mana – mana kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya, kalau memang sudah berjalan kita optimalkan, tujuannya sama yaitu untuk mencipatakan kondisi Kabupaten Nganjuk aman, tentram, guyub rukun. Belum ada trobosan baru yang akan saya ambil tapi saya akan mengoptimalkan yang sudah berjalan,” Paparnya.

Reporter : Ratna / Any

Editor : DJ. Rafli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *