Kekeringan Kapolres Pacitan Bantu Tempat Penampungan Air – srtv.co.id

HUT Polantas yang ke-64, Kapolres Pacitan Berikan Bantuan Tempat Penampungan Air.

srtv.co.id Pacitan | Akibat musim kemarau panjang menjadikan diberbagai wilayah Kabupaten Pacitan terjadi krisis air bersih untuk kesediaan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Dengan hal demkian Kepolisian Resort Kabupaten Pacitan dipimpin langsung Kapolres AKBP Sugandi , S.I.K.,M.Hum.
berikan bantuan tempat penampungan air bersih kepada warga Bedayu, Desa Bolosingo Kecamatan Pacitan. selain kegiatan sosial merupakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas yang ke-64. Kamis (12/9/19).

Dalam sambutannya AKBP Sugandi menyampaikan dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang sulit mendapatkan air bersih dan dapat dinikmati warga.

“Semoga dengan bantuan penampuangan air bersih dapat membantu masyarakat yg sulit mendapat air bersih, dengan adanya penampungan air kapasitas 8000 liter air bisa menjadi wadah yang nantinya dapat disalurkan ke rumah warga.”ungkapnya.

Bacajuga  Gropyokan Tikus Tanggulangi Hama Tikus Serang Petanai - srtv.co.id

Selain itu ia mengharapkan saling menjaga suasana kerukunan sesama warga serta dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat talisilaturahim dengan polri.

“Diharapakan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman sejuk dan kondusif, serta semoga dengan adanya kegiatan ini memperkuat silaturahmi, dan sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat.”harapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP M.Amin, Kasat Sabhara AKP Syamsul, Anggota Polres Pacitan, Kades Bolosingo, Babinsa Bolosingo, Bhabinkamtibmas Bolosingo, Masyarakat setempat.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *