Kejurkab IPSI III Dibuka Dandim 0810, Wabub Nganjuk – srtv.co.id

Dandim Nganjuk Buka Kejurkab IPSI III

srtv.co.id Nganjuk – Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Cabang Nganjuk gelar Kejurkab IPSI III Piala Dandim Cup tahun 2019, Jum’at ( 27/09/19 ). Kejuaraan yang digelar di Gedung Juang ’45 dan Pemuda Nganjuk tersebut dibuka langsung oleh Dandim 0810/Nganjuk selaku Ketua Umum IPSI Cabang Nganjuk. Upacara pembukaan juga dihadiri Forkopimda dan Ketua Koni kabupaten Nganjuk. Selain itu hadir pula pengurus IPSI cabang Nganjuk, Ketua Ranting IPSI cabang Nganjuk dan pimpinan perguruan pencak silat se kabupaten Nganjuk.

Tampak hadir diantaranya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Kav Joko Wibowo, Wabup Nganjuk Marhaen Djumadi, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahyono, Kajari Nganjuk Ardiansyah dan Ketua Koni kabupaten Nganjuk M. Samsul Hakim serta Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk.

Bacajuga  Harapan Warga Pacitan Dapat Pemimpin Merakyat - srtv.co.id

Dandim 0810/ Nganjuk dalam amanatnya mengatakan bahwa kejurkab ini dilaksanakan guna melestarikan dan menumbuhkan kecintaan terhadap pencak silat sebagai budaya asli bangsa Indonesia dan menanamkan nilai-nilai sportifitas dalam kompetisi yang sehat. ” Kejurkab ini juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan minat pelajar terhadap pencak silat,” kata Dandim Nganjuk dalam amanatnya.

” Selain itu Kejurkab Pencak Silat ini juga merupakan wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar insan pencak silat dan mengurangi tingkat kenakalan remaja,” tegas Dandim Nganjuk. Di akhir sambutannya Dandim Nganjuk mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan jiwa fair play.

Kejurkab Pencak Silat Piala Dandim Cup III rencananya akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 September 2019 dan diikuti 119 atlet dari 20 kontingen.

Bacajuga  Makana Idul Qurban Bukan Simbolik Semata - srtv.co.id

Reporter : Ratna, Sofa, Wahyu, Toha, Any, Andik

Editor : Sitopi Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *