Ini Susunan Alat Kelengkapan Dewan Fraksi PKB – srtv.co.id

ULUM WAKIL KETUA DPRD,
BASHORI KETUA FRAKSI

srtv.co.id | Nganjuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Nganjuk, melangkah menindaklanjuti pasca pelantikan dan penetapan ketua dan wakil ketua sementara DPRD Nganjuk tanggal 30 Agustus lalu, dengan menyiapkan kader terbaiknya untuk mengisi dan menduduki alat kelengkapan dewan (AKD).

Ulum Basthomi, ketua DPC PKB, yang sekarang menjadi wakil ketua sementara DPRD, diusulkan untuk ditetapkan menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD, dan Bashori wakil ketua DPC PKB, menduduki jabatan ketua Fraksi PKB DPRD Nganjuk periode 2019-2024.

Selanjutnya Muh Nur Daenuri, anggota dewan 5 periode yang juga wakil ketua DPC PKB menduduki jabatan wakil ketua Fraksi. KH Asrori Arif, wakil ketua DPC PKB menduduki jabatan sekretaris Fraksi. Dan Agus Setyanto menduduki jabatan bendahara Fraksi.

Bacajuga  Dukung PPKM Darurat, Koramil 0806/07 Watulimo Bantu Penutupan Semua Tempat Wisata

“Semua dari pengisi jabatan yang sudah ditata DPC PKB adalah kader terbaik yang dimiliki. Dan surat pengusulan akan dikirim hari ini ke DPRD” ungkap Ali Anwar sekretaris DPC PKB saat ditemui di kantor PKB.

Lebih lanjut Ali menyampaikan, alat kelengkapan lainnya seperti anggota Komisi, Bamus, Banggar masih dalam proses pembahasan diinternal DPC PKB. Di samping itu kebetulan yang diminta oleh pimpinan sementara DPRD, baru calon pimpinan dan susunan anggota fraksi. Untuk kelengkapan lainnya belum. Ungkapnya.

Masih ungkap Ali, dalam minggu-minggu ini segera kita selesaikan untuk semua kebutuhan alat kelengkapan dewan (AKD), baik anggota Komisi, Bamus, dan Banggar. Jika sudah selesai segera kita kirim sesuai permintaan pimpinan di DPRD. Kebetulan hari ini yang diminta baru calon pimpinan dan susunan Fraksi pungkasnya.

Bacajuga  Tingkatkan Swasembada Pangan Babinsa dampingi Petanai - srtv.co.id

Reporter : Samsul Arifin

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *