Dukungan H. Muhammad Thoha Siap Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan – srtv.co.id

Dapat Dorongan Berbagai Kalangan H. Muhammad Thoha Siap Maju Sebagai Calon Bupati Pacitan.

srtv.co.id Pacitan | Komisioner Komisi Pengawas Haji Indonesia (KPHI) H. Muhammad Thoha. M.S.I ahir-ahir ini menjadi perbincangan masyarakat umum terkait kabar majunya sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Pacitan, ditahun 2020 mendatang.

Pria kelahiran asli pacitan pada tahun 1965 ini, selain menjabat sebagai Komisioner KPHI sejak 2013-2019 dikenal dengan ketokohannya dan sebagai mubaliq ia juga peduli terhadap pendidikan.

Saat ditemui awak media ia mengaku bukan karena ambisi namun melainkan dorongan dari berbagai kalangan masyarakat, mulai tokoh politik, hingga tokoh masyarakat sejak beberapa tahun lalu.

“banyak tokoh masyarakat dan berbagai kalangan menginginkan saya mencalonkan sejak tahun 2017 lalu, namun pada saat itu saya tolak, karena merasa belum mampu, namun berjalannya waktu dan pada 2019 ini saya kembali didorong untuk maju.”ungkapnya. Sabtu. (7/9/19).

Bacajuga  Rancang Sistem Komunikasi Kebencanaan, Pusdikhub Kodiklatad Gelar Seminar

Dengan bekal ilmu dan pengalamannya di berbagai bidang sekaligus sebagai penceramah sejak lama, jika nanti mendapatkan amanah dari masyarakat akan memberikan perubahan yang baik untuk Kabupaten Pacitan, dari segi Ekonomi, Pariwisata, Infrastruktur dan Pendidikan.

“Terimakssih insyaallah kalau memang mendapat ridho allah dapat rekomendasi partai politik, dan dukungan masyarakat inyaalloh siap ikut, banyak masyarakat pacitan yang mengenal saya, disamping saya pegawai kemenag juga sering ceramah kedaerah-daerah, desa -desa, plosok-plosok, Insyaallah banyak yang kenal saya.”terangnya. (Adv)

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *