Diduga Lalai Saat Tutup, Warung Sate Ponorogo Ludes Terbakar – srtv.co.id

Warung Sate Terbakar

srtv.co.id Nganjuk | Warung Sate Ponorogo yang berada di depan stasiun Nganjuk tepatnya di Jl. Panglima Sudirma Nganjuk kota di lalap sijago merah, pada Jum’at 07 September 2019. Depot sate milik Bima Nugroho habis terbakar. Api dengan cepat menghanguskan seluruh isi waung Sate.

Dengan sigap 2 mobil pemadam kebakaran beserta anggotanya segera datang ke lokasi dan berhasil menjinakkan api sekitar 15 menit, hingga api berhasil padam dan tidak merembet ke toko lain yang berdekatan dengan warung sate.

Sawiyanto, salah satu saksi mata mengatakan kebakaran terjadi sekitar satu jam setelah warung sate tutup, sehigga saat terjadi kebakaran tidak ada seorangpun yang ada di dalam Warung Sate Ponorogo.

Bacajuga  Panen Perdana Padi Japonica, Petani di Trenggalek Puas dengan Hasilnya

Diduga sementara api berasal dari bekas arang yang sebelumnya digunakan untuk membakar sate, namun saat warung hendak ditutup pihak warung tidak dengan tuntas mematikan bekas arang. “Sehingga dimungkinkan arang masih berapi dan akhirya memunculkan kobaran api kencang nya hembusan Angin membuat api dengan cepat menjalar ke seluruh warung,” kata Sawiyanto.

Dari kebakaran itu, diperkirakan pemilik Warung Sate mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Reporter : Samsul Arifin
Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *