Dewan Fraksi PKB juz’un min Nahdlatul Ulama – srtv.co.id

PCNU BAIAT ANGGOTA FPKB

srtv.co.id Nganjuk | Bertempat di kantor PCNU Jali Sukomoro Nganjuk, hari Minggu 15 September 2019, pukul 15.00 wib PCNU membaiat 9 anggota Fraksi PKB. Pelaksanaan baiat, disaksikan para pengurus MWC NU se kabupaten Nganjuk, lembaga dan badan otonom PCNU.

Baiat bertujuan untuk meneguhkan dan mengkokohkan niat para anggota Fraksi PKB, yang akan memperjuangkan kepentingan bersama melalui jalur politik, baik untuk kepentingan jamaah maupun jam’iyah.

Baiat yang dilakukan anggota fraksi PKB adalah ikhtiar maksimal dalam rangka khidmat DPC PKB Kepada PCNU.

Baiat langsung dipimpin oleh Rois Syuriah PCNU. KH. Ali Mustofa Said yang didampingi ketua tanfidziyah KH Bisri Hisan dan jajaran Syuriah dan tanfidziyah lainnya.

Bacajuga  Duka dan Doa, Gerakkan Massa Aliansi Wong Gawat - srtv.co.id

Dalam pidatonya, Kiai Ali Mustofa menyampaikan bahwa anggota Fraksi PKB diwajibkan untuk tetap berjalan dan memperjuangkan Aqidah Ahlusunnah Wal Jamaah An Nahdliyah.

PKB juz’un min Nahdlatul Ulama. PKB adalah bagian dari Nahdlatul Ulama. Pungkasnya. Apa yang disampaikan Kiai Ali sesuai dengan Tri tujuan berdirinya NU, yaitu untuk tegaknya agama Islam ahlussunah wal jamaah,, tegaknya NKRI, dan kesejahteraan umat.

Reporter : Samsul Arifin

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *