Bupati Raih Wahana Tata Nugraha 2019 – srtv.co.id

*Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 untuk Kabupaten Nganjuk*

srtv.co.id Jakarta | Satu lagi penghargaan diterima oleh Kabupaten Nganjuk. Kali ini Bupati Nganjuk, Mas Novi menerima Piala dan Piagam Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019, dari Kementrian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat.

Bertempat di Plenarry Hall Jakarta Convention Centre, Minggu, 15 September 2019 acara ini disaksikan langsung oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada institusi, koorporasi, provinsi. Kab/kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Format baru penilaian WTN yang diselenggarakan dua tahun sekali ini meliputi objek penilaian lima bidang yakni : bidang lalu lintas, bidang angkutan umum, bidang transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat, dan bidang umum.

Bacajuga  Buru Dugaan Tersangka Baru Bareskrim Sisir Ruang kerja Bupati NRH dan Camat Berbek

Ikut mendampingi Bupati Nganjuk dalam acara ini adalah Kepala Dinas Perhubungan Kab. Nganjuk Drs. Nur Solekan,.M.Si dan perwakilan Polres Nganjuk.

Mas Novi sebagai pemimpin daerah bertekad terus menata sistem transportasi di wilayahnya. ” Kedepan Pemkab Nganjuk yang telah sukses menyelenggarakan bis angkutan sekolah gratis di tahun 2019, akan menambah inovasi angkutan umum untuk penyandang disabilitas di tahun 2020, sehingga mendukung terciptanya Kabupaten Layak Anak ” tegas Mas Novi.

Reporter : Samsul Arifin

Editor : Bagus Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *